Example floating
Example floating
Banten

Kita Santunan Lansia dan Anak Yatim-piatu di Pandeglang

Avatar of Redaksi
×

Kita Santunan Lansia dan Anak Yatim-piatu di Pandeglang

Sebarkan artikel ini
Kita Santunan Lansia dan Anak Yatim-piatu di Pandeglang I PojokPublik

Pojokpublik.id Pandeglang – Kerapatan Indonesia Tanah Air Pandeglang mengadakan santunan lansia sekaligus buka bersama di rumah singgah wisma berkah di kampung Kadupereng kecamatan karangranjung kabupaten pandeglang.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kerapatan Indonesia Tanah Air membagikan sejumlah bantuan beras,telor ,minyak dan uang kerohiman pada 50 Orang lansia dan yatim piatu yang tinggal di wisma berkah Pandeglang.

Encep ketua KITA Pandeglang menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk syukur atas nikmat yang Allah berikan, semoga apa yang telah KITA lakukan semata-mata hanya mengharap ridho Allah SWT Amin.

Serta Mengucapkan banyak Terimakasih kepada segenap pengurus pusat maupun wilayah atas suport dan dukungan yang telah diberikan semoga bisa bermanfaat bagi penerima,”Minggu 16 April 2023.

Empi salah satu petugas panti nini aki wisma berkah mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian dari adik-adik kita kabupaten pandeglang.

“Kegiatan ini rutin sering dilakukan oleh kita Pandeglang, sudah di 6 kecamatan dibulan puasa ini kita membagikan bingkisan sembako buat lansia dan yatim piatu ini, dengan mendatangi langsung rumah-rumah lansia di 6 kecamatan tersebut.

Ditempat yang sama Edi tokoh pemuda karang tanjung mengatakan, terimakasih banyak kepada Kerapatan Indonesia Tanah Air yang sudah peduli bagi orang-orang yang kurang mampu semoga Kerapatan Indonesia Tanah Air selalu terus melanjutkan kegiatan seperti ini.

“Karena banyak lansia Pandeglang yang masih membutuhkan uluran tangan dari para dermawan berapapun dan apapun yang diberikan ini sudah sangat membantu bagi mereka,”kata Edi