Nasional

Kolaborasi Menata Kebaikan Tech Bobby Maulana Ajak Pelaku UKM/UMKM dan Kreator Digital Kota Sukabumi untuk Bergabung

Avatar of Redaksi
×

Kolaborasi Menata Kebaikan Tech Bobby Maulana Ajak Pelaku UKM/UMKM dan Kreator Digital Kota Sukabumi untuk Bergabung

Sebarkan artikel ini
Kolaborasi Menata Kebaikan Tech Bobby Maulana Ajak Pelaku UKM/UMKM dan Kreator Digital Kota Sukabumi untuk Bergabung I PojokPublik

 

Sukabumi – Artis sinetron Bobby Maulana mengumumkan inisiatif baru untuk mendorong kolaborasi antara pelaku UKM/UMKM, pelaku industri kuliner, pariwisata, dan para kreator digital seperti influencer sosial media dan YouTuber. Inisiatif ini, yang dinamakan “Menata Kebaikan Tech,” dengan berkolaborasi bersama pengusaha asal sukabumi H. Ayep Zaki,program ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan berbagai usaha lokal melalui media sosial dan platform digital lainnya.

Bobby Maulana menyampaikan ajakannya kepada seluruh pelaku usaha dan kreator di Kota Sukabumi

“Saya, ingin memberitahukan kepada seluruh pelaku UKM/UMKM, industri kuliner dan pariwisata, serta para kreator digital yang meliputi influencer sosial media dan YouTuber di kota Sukabumi, untuk berkolaborasi dengan kami di Menata Kebaikan Tech,” ucap Bobby Maulana.

Bobby mengajak para pelaku usaha untuk mengikuti akun Instagram @menatakebaikan dan mengirimkan pesan langsung yang berisi informasi mengenai jenis UKM atau UMKM mereka.

“Silahkan untuk mem-follow akun Instagram @menatakebaikan dan mengirimkan DM di akun tersebut yang isinya berupa informasi jenis UKM dan UMKM yang ingin didatangi tempatnya dan direview jenis usahanya,” imbuh Bobby.

Bobby menjelaskan bahwa setelah menerima informasi dari pelaku usaha, tim Menata Kebaikan Tech akan membuat teaser video berdurasi satu menit yang akan dikolaborasikan dengan akun media sosial mereka, termasuk Instagram, Facebook, dan TikTok.

“Video teaser tersebut akan kami berikan link untuk disaksikan reviewnya secara keseluruhan di akun YouTube ‘Menata Kebaikan Tech’,” jelas Bobby.

Selain itu, Bobby juga mengundang para influencer dan YouTuber di Sukabumi yang tertarik untuk berkolaborasi dalam berbagai bentuk untuk mengirimkan pesan langsung ke akun Instagram @menatakebaikan.

“Untuk para influencer dan YouTuber Sukabumi yang ingin berkolaborasi dengan kami dalam bentuk apapun, silahkan juga mengirimkan DM ke akun @menatakebaikan di Instagram,” katanya.

Tak hanya itu, Bobby juga membuka pintu bagi para reviewer, fotografer, videografer, YouTuber, dan influencer lainnya untuk mengirimkan ide kreatif mereka.

“Untuk para reviewer, fotografer, videografer, YouTuber, dan influencer apapun, silahkan mengirimkan ide kreatifnya untuk berkolaborasi dengan kami sesuai dengan jenis atau konsep sosial media teman-teman kreator sekalian,” kata Bobby.

Bobby berharap inisiatif ini dapat membantu mengangkat profil usaha lokal di Kota Sukabumi dan mendukung para kreator digital dalam mengembangkan konten mereka.

“Terakhir, untuk baraya pelaku UKM dan UMKM, silahkan untuk menghubungi akun Instagram @menatakebaikan melalui DM dan menyampaikan apa yang saya utarakan di atas, dan untuk kerjasama ini, syarat dan ketentuan berlaku,” tutupnya.

Dengan semangat kolaborasi dan inovasi, Menata Kebaikan Tech diharapkan mampu menjadi platform yang menghubungkan pelaku usaha lokal dengan komunitas kreatif di Kota Sukabumi, menciptakan sinergi yang menguntungkan bagi semua pihak yang terlibat.