Jawa Barat

Komunitas Emak-emak Ini Kompak Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden

Avatar of Redaksi
×

Komunitas Emak-emak Ini Kompak Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden

Sebarkan artikel ini
Komunitas Emak-emak Ini Kompak Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden I PojokPublik

Pojokpublik.id Indramayu – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Sorak riuh dan meriahnya mulai terasa dari berbagai daerah. Dan berbagai dukungan itu datang dari ragam kalangan. Salah satunya komunitas Emak-emak Sehat di Kabupaten Indramayu yang terhimpun dalam Kader Sehat Nusantara.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Komunitas Emak-emak ini mendeklarasikan diri untuk mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menjadi Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Koordinator Kader Sehat Nusantara Kabupaten Indramayu Umi menyampaikan, perwakilan dari 10 kecamatan yang ada di wilayahnya mendukung penuh Gus Muhaimin atau Cak Imin menjadi presiden pada 2024 mendatang.

Kecamatan tersebut terdiri dari Jatibarang, Sindang, Lohbener, cikedung, terisi, Lelea, Losarang, Kandanghaur, Indramayu, Karangampel, Sliyeg, dan Kedokan Bunder.

“Kami bersama Komunitas emak senam sehat Kabupaten Indramayu, perwakilan dari 10 kecamatan se-Indramayu, berkumpul untuk menyatakan siap mendukung Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden 2024, dengan segala upaya, dan komitment teman teman di 10 Kecamatan,” tegasnya pada Senin, (3/7/2023).

Ia menilai, Gus Muhaimin merupakan seorang politisi yang memiliki pengalaman. Menjadi ketua umum PKB sejak tahun 2005, dan menjadi satu-satunya aktifis mahasiswa yang menjadi ketua umum partai terbesar di Indonesia. Oleh karena itu, sosoknya bisa menjadi pemimpin Indonesia menjadi lebih baik.

“Kami kader sehat nusantara berkeyakinan indonesia bisa lebih baik lagi jika Gus Muhaimin menjadi presiden 2024,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan ayahnya Gus Muhaimin juga dzurriyah Pondok Pesantren Manbaul Ma’arif, Jombang, Jawa Timur. Salah satu pondok pesantren tua yang ada di Indonesia. Selain itu, juga dzuriyyah pendiri organisasi Islam terbesar di dunia yakni Nahdlatul Ulama.

“Atas dasar itulah, sosoknya mewarisi kepemimpinan orang tuanya dalam menjadikan bangsa ini sebagai bangsa yang maju, dan harus menjadi Presiden pada 2024 mendatang,” tandasnya.