NasionalBantenTangerang

Kontribusi 28 miliar ke PAD Pemkab Tangerang, Pj Bupati Andi Apresiasi Kinerja Perumdam TKR

Avatar of Editor klan
×

Kontribusi 28 miliar ke PAD Pemkab Tangerang, Pj Bupati Andi Apresiasi Kinerja Perumdam TKR

Sebarkan artikel ini
Kontribusi 28 miliar ke PAD Pemkab Tangerang, Pj Bupati Andi Apresiasi Kinerja Perumdam TKR I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID Tangerang – Perumdam
Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang, Tahun 2023 ini berhasil memberikan setoran PAD sebesar Rp. 28.079.290.791.

Hal ini mencapai target Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP).

Adapun setoran PAD yang di berikan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang adalah sebesar 27,5% dari laba bersih sebesar Rp. 102.106.511.967 (Audited) sesuai Perda Perumdam TIrta Kerta Raharja.

Kemaren sudah kami setorkan ke Rekening Pemerintah Daerah Kabupaten melalui Badan Pendapatan Daerah.

“Semoga dengan meningkatnya setoran PAD dari Perumdam TKR ini, dapat menjadi kontribusi peningkatan pembangunan di kabupaten Tangerang,” ujar Sofyan Sapar, ST, MSi selaku Direktur Utama Perumdam TKR.

Pj. Bupati Tangerang Dr. Andi Ony Prihartono, mengapresiasi kinerja Perumdam TKR, yang sudah memberikan kontribusi PAD kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, dan juga sudah mencapai Target dari yang di rencanakan.

Selain dari Setoran PAD yg sudah disetorkan Perumdam TKR juga mencapai target Cakupan Pelayanan Sebesar 63% sesuai RPJMD kabupaten Tangerang.

“Semoga Tahun 2024 ini Perumdam TKR, selain dapat memberikan kontribusi PAD ke pemerintah kabupaten Tangerang, juga bisa meningkatkan cakupan pelayanan dan memprioritaskan layanan akses air bersih ke seluruh wilayah di Kabupaten Tangerang, dan menjadi contoh BUMD lain nya di Kabupaten Tangerang,” ujar Andi Ony.