DaerahBanten

Koramil 0302 Warunggunung Peduli Masyarakat

Avatar of Editor klan
×

Koramil 0302 Warunggunung Peduli Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Koramil 0302 Warunggunung Peduli Masyarakat I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID LEBAK – Danramil 0302 Warunggunung Kapten.Inf. Yan Tirtayasa menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terkena dampak pamdemi Covid-19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, Minggu (15/8/2021).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kegiatan yang berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan secara simbolis di Markas Koramil, di hadiri oleh Kasiter Kasrem 064/MY Letkol. Inf. Saut Batara, Dandim 0603/Lebak Letkol. Inf. Nur Wahyudi, Pasi Bakti TNI Siterrem 064/MY Mayor Chb Gimin, Kapolsek Warunggunung AKP Arie Mulyono, Camat Warugunung Apip Saepudin dan Kepala Desa.

Danramil Warunggunung Kapten Inf. Iyan Tirtayasa menjelaskan, pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan langsung dari Korem 0604/ MY untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

“30 paket secara Simbolis kita bagikan di Makoramil dan 70 Paket dibagikan secara bergiliran di Makoramil untuk menghindari kerumunan dan door to door diserahkan oleh babinsa ke masyrakat,” ujar Iyan.

Sambung Danramil, penyaluran bantuan sembako disalurkan kepada warga di lima Desa diantaranya, Desa Warunggunung, Desa Cempaka, Desa Padasuka, Desa Selaraja dan Desa Sukarendah.

”Dengan bantuan ini semoga dapat bermanfaat dan dapat meringankan kebutuhan pangan masyarakat di tengan pandemi ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Danramil juga menghimbau kepada masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi aturan yang di anjurkan oleh pemerintah.