Otomotif

Lampu Full Custom Pertama di Dunia untuk Mobil JDM, Karya Saber Industries pada Mitsubishi Evo IX MR

Avatar of Redaksi
×

Lampu Full Custom Pertama di Dunia untuk Mobil JDM, Karya Saber Industries pada Mitsubishi Evo IX MR

Sebarkan artikel ini
Lampu Full Custom Pertama di Dunia untuk Mobil JDM, Karya Saber Industries pada Mitsubishi Evo IX MR I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID – Pameran SABER Monarch Art-omotive Fest 2023 (SABER MAF 2023) yang diadakan di Ciputra World Surabaya pada Tanggal 9-11 Juni 2023 menjadi saksi bisu penciptaan sejarah dalam dunia modifikasi mobil. Saber Industries, perusahaan modifikasi lampu mobil ternama ini telah berhasil menciptakan lampu full custom pertama di dunia untuk mobil Japanese Domestic Market (JDM).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pelopor inovasi ini adalah Vincent Mergonoto selaku pemilik sekaligus penggagas Saber Industries, yang mengaplikasikan modifikasi tersebut pada kendaraan pribadinya, yaitu Mitsubishi Evo IX MR.

“Lampu Full Custom: Seni dalam Modifikasi Lampu Mobil”

Modifikasi lampu full custom di dunia oleh Saber Industries ini mencakup perubahan total pada sistem penerangan kendaraan, mulai dari segi estetika hingga fungsi. Semua aspek direvisi dan disesuaikan agar sesuai dengan visi dan misi Vincent dalam menciptakan kendaraan yang unik dan personal.

Vincent mengatakan, dengan teknologi LED yang canggih, lampu custom ini mampu memberikan pencahayaan yang lebih fokus dan jarak jangkau yang lebih luas dibandingkan dengan lampu yang standar. Selain itu, lampu Saber Industries ini juga menawarkan fitur personalisasi yang belum pernah ada sebelumnya.

“Pengguna dapat menyesuaikan warna (RGB) dan pola pencahayaan sesuai dengan preferensi mereka, sehingga menciptakan pencahayaan yang unik dan menonjol,” terangnya.

“SABER MAF 2023: Memamerkan Prestasi”

Mitsubishi Evo 9 yang telah dimodifikasi ini menjadi sorotan di SABER Monarch Art-omotive Fest 2023. Dimana acara ini merupakan event otomotif, gaya hidup dan seni terbesar di Surabaya menjadi tempat yang tepat untuk memperkenalkan inovasi terbaru dari Saber Industries kepada publik.

Vincent mengungkapkan, acara tersebut menampilkan berbagai macam karya seni otomotif, namun Mitsubishi Evo IX milik Mergonoto dengan lampu saber industries designed by Yoong Motor Group berhasil mencuri perhatian masyarakat.

Lampu tersebut tidak hanya memberikan tampilan yang lebih modern dan menarik pada kendaraan, tetapi juga menunjukkan bahwa modifikasi mobil bisa melampaui peningkatan performa dan estetika bodi mobil.

“Saber Industries: Membuka Jalan bagi Modifikasi Lampu Mobil di Masa Depan”

Lebih lanjut, Vincent menuturkan dengan penciptaan lampu modifikasi ini, Saber Industries telah membuka jalan baru dalam industri modifikasi lampu mobil. Kendaraan JDM seperti Mitsubishi Evo IX, dan tentunya berbagai model lainnya dapat mengalami peningkatan signifikan dalam hal estetika dan fungsionalitas lampu dengan menggunakan modifikasi ini.

Vincent dan Saber Industries telah membuktikan bahwa mereka tidak hanya mengikuti trend dalam dunia modifikasi, akan tetapi juga berperan aktif dalam menciptakan trend yang baru. Dengan terus mendorong batas-batas inovasi, mereka membuka peluang bagi kemajuan industri modifikasi lampu mobil di masa depan. (Red)