Example floating
Example floating
Nasional

Lapas Narkotika Gunung Sindur Bertekad Raih WBK 2024

Avatar of Redaksi
×

Lapas Narkotika Gunung Sindur Bertekad Raih WBK 2024

Sebarkan artikel ini
Lapas Narkotika Gunung Sindur Bertekad Raih WBK 2024 I PojokPublik
Keterangan foto : Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 bertempat di Lapangan Upacara area dalam, Kamis (25/01)

Pojokpublik.id  BOGOR – Sebagai bentuk komitmen dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2024. Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur menggelar kegiatan Apel Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Untuk diketahui, Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 bertempat di Lapangan Upacara area dalam, Kamis (25/01).

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Dedy Cahyadi melaksanakan penandatanganan komitmen bersama dengan seluruh pejabat strukutal dan jajarannya terkait Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024.

“Kegiatan ini merupakan pondasi awal jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur untuk bertekad dan bersemangat membangun dan meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dengan memberikan pelayanan publik yang terbaik dan berkualitas kepada masyarakat,” ujar Dedy saat menyampaikan sambutan, Kamis (25/1/2024)

Dedy menegaskan jajarannya untuk selalu meningkat kompetensinya, karena Tahun 2024. Kata Dedy, tahun 2024 ini adalah tahun terakhir Road Map Reformasi Birokrasi (2020-2024).

“Mungkin dinamika dan tantangan kedepan sebagai ASN akan lebih besar lagi dengan standar Birokrasi kelas dunia,” tegas Dedy.

Dedy berharap, tag linenya sama yaitu tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terus jaga integritas, bersinergi seluruh elemen di Lingkungan Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur. Dedy mengajak semua anggota untuk rofesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan tentu tidak kalah penting yaitu meng-upload data  ZI tepat waktu.

“Kita ketahui bersama pembangunan ZI iq111ni adalah salah satu program strategis yang diamanatkan pemerintah dalam percepatan dan peningkatan kinerja melalui capaian reformasi birokrasi, dengan demikian strategi yang akan digunakan untuk menjawab isu tersebut adalah dengan mendorong terciptanya ASN Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur yang lincah, kolaboratif dan akuntabel, didukung dengan budaya birokrasi yang berorientasi kinerja dan pelayanan, serta individu ASN yang lebih profesional,” imbuhnya.

“Semoga Allah SWT memberikan kemudahan, kelancaran, bimbingan dan kesuksesan bagi kita semua dalam pembangunan Zona integritas meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi,” pungkasnya.