Daerah

Lapas Narkotika Gunung Sindur Lakukan Assessment Anggota Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas

Avatar of Redaksi
×

Lapas Narkotika Gunung Sindur Lakukan Assessment Anggota Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas

Sebarkan artikel ini
Lapas Narkotika Gunung Sindur Lakukan Assessment Anggota Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas I PojokPublik
Keterangan foto : Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur melaksanakan Assessment Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) bertempat di Aula Sahardjo, Jumat (26/1/2024)

Pojokpublik.id BOGOR – Setelah dilaksanakan pencanangan Pembangunan zona Integritas.  Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur melaksanakan Assessment Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) bertempat di Aula Sahardjo.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Seleksi Pembentukan Anggota Tim Kelompok Kerja (POKJA) merupakan Representasi salah satu bentuk Komitmen Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur dalam membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Pelaksanaan Seleksi ini diikuti oleh Seluruh pejabat Struktural yang kemudian melakukan Assesment terhadap petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur guna menentukan pegawai yang berkompeten untuk menduduki posisi pada enam area perubahan.

Dalam proses seleksi, peserta seleksi diberikan pertanyaan seputar Zona Integritas terutama 6 (enam) area perubahan yang terdiri dari Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan, dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.

Seluruh Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur mendukung penuh agar meraih predikat WBK pada tahun 2024.

Salah satu langkah awal adalah dengan pemilihan Tim Kerja Zona Integritas yang memang memiliki integritas dan kompetensi, melalui tes tulis dan wawancara, yang nantinya akan membawa perubahan budaya kepada seluruh jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur. (Dayat)