LAZNAS RUMAH YATIM ARRAHMAN SANTUNAN WARGA PULOGEBANG

 

POJOKPUBLIK.ID JAKARTA  Lembaga Amil Zakat (LAZ) Nasional Rumah Yatim Arrahman Indonesia santuni Yatim Piatu, di rumah Ketua Rw 03 Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung Kota Administrasi Jakarta Timur Jumat(12/8/2022)

“Mudah mudahan pendistribusiannya tepat sasaran bagi warga kami saya ucapkan terimakasih, kepada Lembaga Amil Zakat Nasional rumah yatim Arrahman Indonesia,”menurut Yusuf Juneidi ketua Rw03.

Berterimakasih kepada Imran M Lurah Pulogebang, mudah mudahan program ini berjalan terus. Bagaimanapun juga anak Yatim adalah bagian kewajiban dari semua.

“Agar mereka bisa setara dengan anak anak lain yang mempunyai bapak ibu. Dari perhatian kita semua pada anak yatim menjadi semangat bagi mereka,”

“LAZ Nasional Rumah Anak Yatim membagikan bantuan di Pulogebang sekitar 60 Kantong Beras,” kata Yusuf ketua Rw03

“Sesegera mungkin membagikan ini kepada anak yatim yang ada di Pulogebang. Hari ini kami bagikan 55 kantong kepada Rt 01 s/d rt018,”terang Yusuf Juneidi Ketua Rw03.

Penyantunan anak yatim piatu yang telah laksanakan di Rw 03, Alhamdulillah mendapat bantuan 60 kantongk beras untuk anak yatim. Hanya 55 orang yang datang menerima bantuan tersebut.Penyantunan yatim yang dilaksanakan ditempat ketua Rw 03 Rt002 no,42a yang dihadiri para penerima santunan ada 18 Rt di Rw 03.Mudah mudahan Rw 03 selalu diberi keberkahan,keselamatan melakukan tugas semaksimal mungkin untuk warganya.Turut hadir Rt 014,015 dan juga humas Rt 06 ,staf Rt.Tuntas Yusuf Juneidi ketua Rw03.

(Bamsur)

You might also like