Nasional

Letjen TNI (Purn) A.M Putranto Pimpin Bakti Sosial Dalam Rangka Road To SABER Monarch Art-omotive Fest 2023

Avatar of Redaksi
×

Letjen TNI (Purn) A.M Putranto Pimpin Bakti Sosial Dalam Rangka Road To SABER Monarch Art-omotive Fest 2023

Sebarkan artikel ini
Letjen TNI (Purn) A.M Putranto Pimpin Bakti Sosial Dalam Rangka Road To SABER Monarch Art-omotive Fest 2023 I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID – Dalam rangka Road To SABER Monarch Art-omotive Fest 2023, Letnan Jenderal (Letjen) TNI (Purn) A.M Putranto memimpin acara Spirit of Giving yang merupakan bukti nyata kepedulian komunitas otomotif terhadap isu-isu sosial disekitarnya melalui bakti sosial, di Hedon Estate Surabaya, Rabu (7/6/ 2023).

Acara ini dilakukan dengan melibatkan komunitas offroad seperti IOF (Indonesia Offroad Federation) dan memberikan penghargaan “Outstanding Award” oleh Letjen Putranto, diwakilkan oleh Mayor Jenderal (Mayjen) TNI. Agus Dhani Mandaladikari untuk mobil offroad terbaik.

Puncak dari acara ini adalah bakti sosial kepada Panti Asuhan Cahaya Insani. Bantuan itu diberikan berupa sembako, uang saku, alat sekolah, snacks, dan peralatan rumah tangga, untuk meringankan beban dan meningkatkan kualitas hidup anak-anak di panti asuhan tersebut.

Marcellino Putra Kusuma, yang mewakili Kusuma Megah Grup sebagai donatur, menegaskan komitmennya dalam mendukung kegiatan ini. “Sebagai bagian dari komunitas, kami merasa terpanggil untuk berbagi dan membantu. Ini adalah wujud nyata dari semangat kepedulian kami,” ujarnya.

Selain itu, acara juga diisi dengan doa bersama sebelum makan bersama di Hedon Estate yang dipimpin oleh Mayjen Agus Dhani Mandaladikari dan adanya free medical check-up yang dilakukan oleh Dr. Irene Florensia. Dimana kegiatan ini pun menambah kedalaman makna dari acara Spirit of Giving.

Chen Djiang dari SABER Industries, salah satu pendukung acara, menekankan pentingnya kolaborasi dalam aksi sosial itu. “Perusahaan kami, SABER Industries, berkomitmen untuk mendukung dan menjadi bagian dari inisiatif yang berfokus pada pemberdayaan dan pembangunan masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut, Daniel Chang selaku Direktur Utama penyelenggara SABER Monarch Art-omotive Fest 2023, berharap acara Spirit of Giving ini tidak hanya menjadi moment bagi komunitas otomotif untuk berbagi, akan tetapi juga mampu mendorong lebih banyak individu dan organisasi untuk beraksi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Chang pun menuturkan, Acara Spirit of Giving ini menjadi bukti nyata bahwa SABER Monarch Art-omotive Fest 2023 tidak hanya sekedar acara hiburan semata. Namun lebih dari itu, acara ini adalah wadah bagi komunitas otomotif untuk berkumpul, berbagi, dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat sekitar. (Red)