BantenDaerahLebakSosial Kesehatan

Luar Biasa!!! Untuk Kesekian Kalinya KSSD Bantu Pasien Yang Membutuhkan Darah

Avatar of Redaksi
×

Luar Biasa!!! Untuk Kesekian Kalinya KSSD Bantu Pasien Yang Membutuhkan Darah

Sebarkan artikel ini
Luar Biasa!!! Untuk Kesekian Kalinya KSSD Bantu Pasien Yang Membutuhkan Darah I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID LEBAK – Untuk kesekian kalinya Komunitas Salam Setetes Darah (KSSD) membantu pasien yang membutuhkan darah, keluarga Ibu Nurhaeni (65) pasien Rumah Sakit (RS) Adjidarmo Lebak yang membutuhkan darah akibat penyakit ginjal bisa bernafas lega, pasalnya setelah pihak keluarga menghubungi Ais Falet Ketua Umum (Ketum) KSSD langsung menyikapinya, dengan cepat tanggap Ais Falet mengerahkan Anggota KSSD untuk menjadi pendonor agar nyawa pasien dapat diselamatkan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Alhamdulilah 4 kantong darah golongan O yang dibutuhkan Bu Nurhaeni sudah terpenuhi, tadi ada Anggota kita pengurus dari KSSD Kabupaten Tangerang yang langsung datang ke Lebak untuk berpartisipasi mendonorkan darahnya, kami pun berharap dan berdo’a semoga Bu Nurhaeni dapat segera pulih dan membaik seperti sediakala, mudah-mudahan Allah.Swt mengangkat segala penyakitnya”. Ujar Ais kepada wartawan. Sabtu (02/10/2021)

Ais pun mengajak kepada Masyarakat Khususnya Provinsi Banten, untuk ayo bersama-sama donor darah, selain bagus untuk kesehatan, dengan donor darah kita juga bisa beramal ibadah menolong sesama.

Diky pengurus KSSD Kabupaten Tangerang saat diwawancarai oleh awak media mengatakan, dirinya termotivasi dengan pendiri sekaligus Ketum KSSD yang selalu ihklas membantu sesama, tanpa pandang bulu.

“Tadi ketika mendapat kabar dari Ketum Ais Falet, saya langsung meluncur dari Tangerang, dan alhamdulilah dengan didampingi oleh Ketum Ais Falet, beserta Ibu Bendahara Yayasan Setetes Darah Maya Umayah, saya sudah mendonorkan darah untuk Ibu Nurhaeni pasien RS Adjidarmo, semoga Bu Nurhaeni kondisinya segera membaik”. Harapnya

Sementara itu, Ucub anak dari Bu Nurhaeni pasien RS Adjidarmo yang mengalami sakit ginjal mengucapkan terimakasih.

“Terimakasih Untuk Ketua Umum KSSD beserta anggota, mudah-mudahan kebaikan kalian dibalas oleh Allah.Swt, sungguh luar biasa respon cepat dari Ketum KSSD sehingga orang tua kami yang membutuhkan darah dapat terbantu, semoga sehat selalu dan tetap Istiqomah dalam menolong sesama”. Kata Ucub

(Angga)