Example floating
Example floating
DKI Jakarta

Malam Puncak Seni HUT RI Ke 78 Rw016 Kelurahan Pulogebang Cakung

Avatar of Redaksi
×

Malam Puncak Seni HUT RI Ke 78 Rw016 Kelurahan Pulogebang Cakung

Sebarkan artikel ini
Malam Puncak Seni HUT RI Ke 78 Rw016 Kelurahan Pulogebang Cakung I PojokPublik

Dalam rangkaian peringatan HUT RI ke 78 malam puncak acara pentas seni.Berbagai macam kesenian nasional ditampilkan terlibat didalamnya karang taruna dan ibu ibu Pkk.Terimakasih yang sudah turut membantu menjaga keamanan ketertiban adalah anak anak muda saya yang hebat.Yang telah membantu keamanan dan ketertiban kami berikan apresiasi yang penuh dan setinggi tingginya kepada anak anak remaja Rw016 sudah membantu Polsek Cakung dalam rangka mengamankan ketertiban dilingkungan kita sendiri.(3/9/23).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Harapan kedepan kita mengangkat generasi karang taruna, supaya mengikuti para pejuang kita sehingga nanti kita mempunyai generasi untuk menyongsong masa depan yang lebih cerah lagi.”Ungkap Alkoni Ketua Rw016.Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung Jakarta Timur.

Malam Puncak Seni HUT RI Ke 78 Rw016 Kelurahan Pulogebang Cakung I PojokPublik

Hadir pula Kanit Cakung untuk memberikan himbauan kepada masyakat Rw 016.Ini bukti komitment kami bersama masyarakat Cakung dalam ramgka menciptakan kondisi wilayah Cakung .Nyaman tentram dari hal -hal yang tidak baik.

Sebagaimana Bapak ibu ketahui tidak kurang – kurangnya dalam memberikan pembinaan penyuluhan dalam kegiatan pendampingan kepada ade ade remaja.Namun masih ada saja ada hal yang terjadi diluar kendali kita.

Seperti kejadian di malam Sabtu kami kedatangan Tim patroli Perintis polda Metro Jaya datang ke Posek Cakung jam tiga malam dengan membawa 13 anak remaja dari wilayah Cakung.Di karenakan akan terlibat tawuran karena mereka terbukti dengan membawa beberapa senjata tajam yang berhasil disita.

Akhirnya dibawa ke Polsek Cakung kemarin malam.Akan terjadi tawuran diwilayah jalan Garuda kelurahan Jatinegara tepatnya disekitaran pasar Klender .Dalam hal ini orang tua bisa mengambil sikap kepada anak anak untuk bisa menjaga atau berikan pegarahan kegiatan positif.Ujar,” Kanit Cakung Aiptu Sutrisno.

Sementara itu, Ary S LMK Rw016 Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung Jaktim dalam hal ini kami sampaikan menjelang pemilu ini dan kami menghimbau pada warga walaupun nanti kita beda pendapat dan pilihan, tetapi tetap rukun damai dan saling menghargai,”kata, Ary S.(Bamsur).