Mantappp,” Sangat Luar Biasa, RPP Pemuda Pancasila Ranting Waluya Sukses

Bekasi ll Pojokpublik.id ll Pengurus Pimpinanan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Cikarang Utara Menghadiri acara Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ranting Desa Waluya, dan sekaligus rapat bulanan yg di hadiri seluruh ranting se-kecamatan Cikarang Utara dan Lembaga unit kerja Srikandi Cikarang Utara dan para Koti se-Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Minggu (27/03/2022)

Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC) PP Kecamatan Cikarang Utara, semakin solid dalam mengembangkan dan membesarkan Organisasi Masyarakat (Ormas) berseragam loreng orange.

Kali ini melantik dan mengukuhkan jajaran Ranting Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Pengesahan itu di hadiri langsung oleh Ketua PAC Cikarang Utara Ketua Beny Setiawan, Sekretaris Santry Muhtiar, Bendahara R.E. kurniwan dan seluruh jajaran PAC serta Ketua Ketua Ranting Se Kecamatan Cikarang Utara berserta pengurus.

Ketua Ranting Desa Waluya, mengapresiasi setinggi tinggi nya kepada seluruh jajaran Pimpinan PAC juga Anggota PP, atas kepercayaan kepadanya. Ia mengaku akan membesarkan organisasi di wilayah Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

“Saya ucapkan terimaksih kepada para Senior dan rekan – rekan Pemuda Pancasila, saya berkomitmen akan menjaga nama baik serta mengembangkan organisasi,” Di bawah Ke pemimpinan Saya Ranting Desa Waluya Harus Bangkit Dan Besar, untuk Desa Waluya yang lebih Maju”, kata Ketua Cuday sapaan akrabnya, dalam Pidatonya.

Selain itu, sambung Cuday, pihak nya berserta jajaran Pemuda Pancasila akan bersinergi dengan Masyarakat, menjalin komunikasi dengan Pemerintah, Aparat penegak hukum, TNI, Polri untuk menciptakan suasana kondusifitas di wilayah setempat.

“Juga kita akan berperan aktif di masyarakat Waluya,” Lanjutnya.

Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Waluya terpilih mengatakan, “selain acara RPPR juga mengadakan kegiatan santunan kepada orang anak yatim piatu dan Dhuafa”.
Kegiatan ini di gelar sebagai bentuk nyata kepedulian Pemuda Pancasila terhadap anak yatim piatu dan Dhuafa, diharapkan acara ini bisa menjadi acara rutin tahunan.

“Kegiatan ini sebagai langkah untuk menepis pandangan buruk masyarakat kepada Ormas Pemuda Pancasila. Apa yang telah dilakukan oleh Pemuda Pancasila ini semoga dapat menjadi contoh untuk Ormas lainnya,”kata Cuday

Cuday menjelaskan, seluruh struktur organisasi Ranting Desa Waluya sudah di bentuk dan dikukuhkan langsung oleh ketua PAC Cikarang Utara Beny Setiawan

“Untuk program kerja kedepan, segera kita bahas bersama seluruh anggota,” paparnya

Sementara itu, ketua PAC Cikarang Utara Beny Setiawan usai melantik mengucapkan selamat kepada ketua terpilih. Ia berharap ketua terpilih bisa melebarkan sayap organisasi di wilayah Desa Waluya.

“Saya ucapkan selamat kepada Cuday ketua terpilih, semoga amanah untuk masa baktinya sampai dua tahun kedepan. Kami sebagai ketua PAC mengharapkan. Adanya peningkatan dan besarnya organisasi di wilayah, khususnya di Desa Waluya dan sekitarnya,” pungkasnya

( Misnan LL,B )

You might also like