Kuliner

Mie Kari Mojo Karang Tengah Menyajikan Hidangan yang Memakai Bahan Bumbu dari Rempah-Rempah dari Nusantara

Avatar of Redaksi
×

Mie Kari Mojo Karang Tengah Menyajikan Hidangan yang Memakai Bahan Bumbu dari Rempah-Rempah dari Nusantara

Sebarkan artikel ini
Mie Kari Mojo Karang Tengah Menyajikan Hidangan yang Memakai Bahan Bumbu dari Rempah-Rempah dari Nusantara I PojokPublik

Kota Tangerang | Pojokpublik.id, Warga yang ada disekitar lingkungan dan Ormas ikut hadir di Resto Mie Kari Mojo yang akan diresmikan operasionalnya secara terbuka masakan ala Nusantara yang akan memakai bumbu rempah-rempah Nusantara tanpa bahan pengawet.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Tokoh masyarakat dan Ketua Forum RW Se Kelurahan Karang Tengah, Staf Kelurahan, Ormas/ OKP dan pihak Kepolisian Sektor Ciledug ikut hadir memenuhi undangan untuk menikmati hidangan Mie Kari Mojo yang rencananya akan di buka pada Hari Minggu Tanggal 10 Desember 2023 di jalan Raden Saleh 34 Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah – Kota Tangerang.

Menurut Ricky selaku pengelola dan penanggung jawab, rencana peresmian Resto Mie Karir Majo akan tetap menyajikan hidangan yang memakai bahan bumbu dari rempah rempah dari nusantara.

“Banyak restoran-restoran khas Indonesia yang hadir untuk semakin mendorong kuliner semakin maju, sedang ciri khas rasa dari Resto Mie Kari Majo dikemas sendiri,” ucap Ricky sambil memberikan contoh masakan yang sudah tersaji, memang ada rasa nikmat saat makan.

Jangan Lupa Makan Mie Kari Mojo Karang Tengah, ini merupakan dampak positif bagi pariwisata, membuat Kita Semakin Sejahtera Ayooo….. Mari kita tumbuh kembangkan ekonomi kerakyatan bersama.

“Rencana peresmian resto Mie Kari Mojo ini juga merupakan bagian dari program ekonomi kreatif, dimana peresmian nanti banyak yang hadir dengan menu khas racikan,” ungkap Ricky saat menjelaskan pada para jurnalis.

“Mie Kari Mojo sudah merupakan konsep dalam mengemas secara menarik dengan kombinasi. Kombinasi bumbu santen, minyak dan susu. Bahan alami tanpa pengawet,” ungkapnya.

Demikian juga lanjut Ricky, minuman Teh yang diracik sendiri oleh Kari Mojo, wedang, soda,kunyit, asem.

DIa juga berharap dengan semakin banyaknya datang membeli Mie Kari Mojo ddi restoran dapat menjadi obat rindu bagi para warga untuk merasakan masakan yang diracik khas oleh Mie Kari Mojo.

“Saya dan kita semua merasakan seperti di sore ini kita menyantap hidangan menu bermacam wedang tersedia dari resto yang akan di buka esok minggu,” ucap Ricky sambil menghirup minuman.

“Saya disini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam program kuliner ini,” tambah Ricky.

Ricky menyampaikan dan berharap dengan keberadaan restoran khas Mie Kari Mojo dapat turut membantu mempromosikan budaya dan pariwisata, sehingga dapat turut mendongkrak perekonomian dari sektor ekonomi kreatif.

(Sulistya/irsyad)