DaerahBantenLakalantasLebak

Motor VS Tronton Di Jalan Raya Cipanas, Satu Orang Meninggal Dunia

Avatar of Redaksi
×

Motor VS Tronton Di Jalan Raya Cipanas, Satu Orang Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Motor VS Tronton Di Jalan Raya Cipanas, Satu Orang Meninggal Dunia I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cipanas, tepatnya di Desa Ciuyah, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak Banten, kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil tronton jenis Mitsubishi itu, menelan satu korban jiwa yang meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Minggu (12/09/2021)

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Menurut informasi yang dihimpun oleh awak media di tempat kejadian, kecelakaan maut itu terjadi diduga ketika sepeda motor jenis Yamaha Mio soul GT dengan plat nomor F 5570 IO yang ditunggangi oleh 2 orang tanpa identitas hendak menyalip mobil di depannya, namun naas, di arah berlawanan ada mobil tronton sehingga tabrakan pun tak dapat dihindari.

“Motor dari arah Sajira mau nyalip pak (menyebut wartawan) begitu motor nyalip, dari arah Rangkasbitung ada mobil tronton, langsung Jeger!!! Tabrakan, motor dan pengendaranya langsung terpelanting”. Terang Anggi salah satu pengguna jalan

Sementara itu, IPDA Heri Kepala Unit (Kanit) Lakalantas Polres Lebak saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya mengatakan, satu orang meninggal dan satu orang dibawa ke Rumah Sakit.

“Satu orang meninggal dunia di TKP om (menyebut wartawan) dan satu orang masih penanganan medis, di TKP tidak ada identitas KTP, sementara kita lagi tunggu keluarganya”. Ungkapnya

Ketika ditanya terkait kronologis kejadian, IPDA Heri Kanit Lakalantas Polres Lebak belum memberikan keterangan.

(Angga)