Muskom Ke-VII, Bung Subhan Terpilih Jadi Ketua DPK GMNI

POJOKPUBLIK.ID LEBAK – Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Manajamen Akuntansi La Tansa Mashiro menggelar Musyawarah Komisariat (MUSKOM) VII yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Minggu (06/02/2022).

Dalam Muskom Ke VII dibuka langsung oleh Ketua DPC GMNI Lebak Bung Sahrul Romadan. ia menyampaikan pesan kepada seluruh kader dan anggota DPC GMNI lebak agar senantiasa menerapkan gotong royong, karena itu merupakan suatu manifestasi dari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam konteks itulah, untuk memperkuat dan menggelorakan kembali nilai-nilai gotong royong dan semangat kekeluargaan yang ada pada GMNI Lebak, sebagai energi kolektif guna mengatasi dan menanggulangi berbagai masalah sekaligus membangun bangsa dan negaa tercinta kita ini,” ungkap Bung Sahrul.

Baca Juga : Agung Gumelar Minta Kejagung Usut Kasus IUP Batu Bara

Sahrul menambahkan, gotong royong merupakan identitas asli sekaligus pondasi sosial budaya bangsa Indonesia, yang secara harfiah berarti bekerja bersama-sama menurut batas kemampuannya untuk mencapai hasil atau visi yang didambakan.

Karena hingga saat ini GMNI tetap tegak berdiri sebagai barometer gerakan di Lebak, dan juga ia mengucapkan mengucapkan selamat berjuang dan selamat untuk ketua terpilih semoga semangat perjuangan revolusioner terus membara di dalam jiwa marhaenis. Juga dalam MUSKOM Ke VII semoga GMNI tak pernah lepas dari apa yang di amanatkan oleh rakyat, dan tetap konsisten dalam memperjuangkan hak-hak rakyat, ”ungkap Bung Sahrul.

Sarinah Nurlaila juga selaku Ketua Pelaksan dalam menyampaikan laporan ketua pelaksana Muskom Ke VII, ia mengatakan.

Baca Juga : Pelaksanaan POLRI Dibawah Kementerian, Ini Kata Pengamat

“Dengan semangat gotong-royong kita telah bersama dari awal perencanaan hingga terlaksananya MUSKOM ini, maka dengan semangat itulah yang harus kita jaga tetapi bukan hanya pada acara tertentu saja” ujarnya.

“Walaupun dalam rangkaian acara berjalan alot mulai dari 13.00 WIB s/d 20.00 WIB tetapi tidak mematahkan semangat kawan kawan seperjuangan untuk membangun DPK GMNI  Manajemen – Akuntansi 1 tahun kedepan. Serta harapan kami selaku panitia, Ketua Komisariat GMNI Se – Latansa Mashiro yang terpilih harus siap, untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dan berjuang di atas Penderitaan Rakyat sesuai dengan tema MUSKOM Ke VII yaitu ‘Merajut Kebersamaan; Satukan Kekuatan Dalam Tubuh GMNI’ dan harapan kedepan harus mampu memberikan kritik-kritik yang solutif, dan konstruktif, dalam situasi kondisi pandemi saat ini,” Tambahnya.

Sementara itu, Ketua terpilih GMNI DPK GMNI Manajemen Latansa Mashiro, Bung Mohamad Subhan mengucapkan terimakasih kepada kawan kawan yang telah mempercai diri nya untuk menahkodai GMNI Manajemen, selama satu tahun kedepan.

Baca Juga : Koilo konsolidasi Akar Rumput

“GMNI merupakan organisasi kaderisasi dan organisasi perjuangan, sudah saatnya kita melebur kembali menjadi satu bersama rakyat dan berjuang untuk rakyat dan membangun sebuah karakter kepemimpinan progresif revolusioner yang melekat di setiap kader GMNI Lebak, dengan terus melakukan kaderisasi secara terstruktur, sistematis dan masif,” jelas Bung Subhan.

Bung Fajar Nuralamsyah ketua terpilih DPK Akuntansi dan STKIP Latansa Mashiro juga menyampaikan dalam sambutannya.

“Dimasa Pandemi ini sektor pendidikan menerima dampak yg besar mengalami kemunduran dari tujuan Pendidikan yang dimaksud. Kita kader GMNI yang berlatar belakang sebagai mahasiswa merupakan kewajiban kita untuk benar – benar mewujudkan manusia yang merdeka. Itu tentunya tujuan utama dari pendidikan yang dimaksud oleh Ki Hajar Dewantara,” ujarnya.

Sekedar informasi Dalam MUSKOM DPK GMNI Manajemen – Akuntansi La Tansa Mashiro  dihadiri oleh para senior – senior, ketua – ketua demisioner DPK GMNI Manajemen – Akuntansi La Tansa Mashiro (Red)

You might also like