Nama Baiknya Merasa Di Cemarkan,Host Streaming Akan Melaporkan ke Polisi

POJOPUBLIK.ID – JAKARTA  Sementara itu, penasehat hukum Ara, H. Adi Utomo SH mengaku siap mendampingi Ara untuk menyampaikan pelaporan dugaan pencemaran nama baik dan memberikan efek jera kepada pelaku.

Seorang wanita bernama Ara yang berprofesi sebagai host Streaming rencananya akan melaporkan D yang juga berprofesi sama sebagai host streaming. Pasalnya, D telah memasang foto Ara di profil WhatsApp-nya.

Melalui sambungan telpon kepada awak media, Rabu (17/8/2022), Ara mengatakan bahwa dari pembicaraan via chat dirinya merasa difitnah telah melakukan perbuatan asusila bersama pacarnya D, padahal tidak pernah bertemu secara langsung tetapi hanya mengenal melalui streaming.

“Intinya saya dikira pernah check in dengan pacar D dan ngeposting foto saya di status WA. Saya ga terima dong, karena nama baik saya jadi jelek,” ujar Ara.

“Saya siap mendampingi Ara. Ini sudah memenuhi unsur pidana pelanggaran undang-undang ITE karena bukti sudah ada diantara bukti foto dan chat,” terang Adi.

Ara mengaku telah meminta bukti kepada D atas tudingan tersebut namun tidak diberikan, sehingga ia berkeinginan memberikan efek jera kepada D atas tudingan tersebut. Tuntas Adi Utomo.

(Bamsur)

You might also like