Bogor

NasDem Berbuat nyata Membangun Ekosistem di Bidang Olahraga

Avatar of Redaksi
×

NasDem Berbuat nyata Membangun Ekosistem di Bidang Olahraga

Sebarkan artikel ini
NasDem Berbuat nyata Membangun Ekosistem di Bidang Olahraga I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID BOGOR – Sebagai kader NasDem, H. Ayep Zaki merasa bangga dapat terlibat langsung dalam event Badminton Open Surya Paloh (SP) Cup 2022 yang telah berakhir . Sebagai Ketua Panitia dia merasakan betul antusias masyarakat dalam mengikuti event yang dimeriahkan para juara dunia tersebut.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“NasDem berbuat nyata membangun ekosistem di bidang olahraga. Nanti juga secara otomatis akan ada ekosistem lainnya yang dibangun NasDem. Saya selaku kader sangat bangga ikut berperan dalam membangun ekosistem-ekosistem tersebut,” kata Ayep Zaki, disampaikan melalui watsap Selasa (18/1).

Ketua Dewan Pakar NasDem Sukabumi itu mengatakan, sebagian besar peserta mengharapkan event SP Cup ini dapat terus dilaksanakan bahkan adanya keinginan masyarakat untuk digelar di berbagai wilayah.

“Sehingga kami panitia dengan adaya keinginan masyarakat yang begitu besar karena ada yang dari Sukabumi, Tasik dan beberapa daerah mereka meminta seperti itu maka NasDem Sport Center akan jadi wadah komunikasi komunitas bulu tangkis di seluruh wilayah Indonesia,” tambah Ayep Zaki.

Ayep Zaki menambahkan berkaca dari suksesnya SP Cup 2022 masyarakat menurut dia membutuhkan suatu wadah yang khusus untuk berkomunikasi dari para insan bulu tangkis tanah air baik itu para bibit pemula, veteran badminton atau pelatnas atau yang berprestasi.

“Dan komunitas bulu tangkis lainya mengharapkan event seperti ini yang menjadi daya tarik membina prestasi nasional. Insya allah NasDem Sport Center juga akan menjadi wadah pembinaan di bidang olahraga khususnya bulutangkis dan ada cabang olahraga lainnya,” ungkap dia.

Masih kata Ayep Zaki gelaran SP Cup ke tujuh diakui berbagai pihak menjadi gelaran terbaik dari gelaran-gelaran SP Cup sebelumnya. Salah satunya diakui oleh Anggota Majelis Tinggi NasDem yang juga Gubernur ABN IGK Manila.

“Karena NasDem dipandang bukan sekadar partai, bukan sekadar politik untuk masuk kekuasaan eksekutif maupun legislatif,” pungkas dia.