Example floating
Example floating
Nasional

Ngerih, Deklarasi JURAGAN di Tangerang Raya

Avatar of Redaksi
×

Ngerih, Deklarasi JURAGAN di Tangerang Raya

Sebarkan artikel ini
Ngerih, Deklarasi JURAGAN di Tangerang Raya I PojokPublik
Jaringan Rakyat untuk Ganjar (JURAGAN) menggelar deklarasi di Ardes Arena, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (27/7/2023).

Pojokpublik.id TANGERANG – Jaringan Rakyat untuk Ganjar (JURAGAN) menggelar deklarasi di Ardes Arena, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (27/7/2023). Deklarasi dilakukan untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pada kesempatan itu, Ganjar Pranowo menyapa ribuan masyarakat yang hadir melalui video call. Momen itu disambut riuh masyarakat dan teriakan “Presiden!” dari pendukungnya. Sekaligus, semakin menyulut semangat masyarakat dalam mendukung Ganjar.

Koorodinator Nasional Relawan JURAGAN, Mayjen TNI (Purn) TB. Hasanuddin menilai Ganjar Pranowo layak menjadi Presiden RI. Menurutnya, Ganjar memiliki sejumlah kelebihan dibanding calon presiden lainnya.

TB Hasanuddin menyebut, Ganjar Pranowo sebagai sosok muda, sehingga memiliki energi yang besar untuk terus bergerak dan berinovasi. Selain itu, dia menambahkan, Ganjar memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dengan rakyat kecil.

“Ganjar juga punya kemampuan berdialog dengan rakyat kecil. Jadi mampu mengartikulasikan keinginan dan aspirasi rakyat,” ungkap TB Hasanuddin.

Sementara, Ketua Koordinator JURAGAN Tangerang Raya, Ary As’ari Marnan mengatakan, deklarasi JURAGAN dihadiri lebih dari 2.300 perwakilan relawan se-Tangerang Raya. Kegiatan itu juga diikuti oleh komunitas ojek online, komunitas emak-emak, dan komunitas milenial.

Ary berharap, JURAGAN terus bergerak mendorong pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI. Dia pun menargetkan kemenangan Ganjar di seluruh wilayah Tangerang Raya.

“Targetnya, kita menang 80% [suara],” ujar Ary optimis.

Sekretaris Jenderal Nasional JURAGAN, Abahroji menuturkan, deklarasi ini dilakukan sebagai langkah masif JURAGAN untuk memenangkan Ganjar Pranowo. Dia mengungkapkan, JURAGAN selanjutnya juga akan bergerak ke wilayah Jawa Barat.

Dia menyebutkan, berikutnya JURAGAN akan bergerak menggalang kekuatan di Garut, Pangandaran, Kuningan, Ciamis, Tasikmalaya, dan Karawang, lalu kembali lagi ke Banten. Dia yakin, dengan upaya JURAGAN, Ganjar meraih kemenangan di wilayah Banten dan Jawa Barat.

“Kita akan masuk door-to-door mengkampanyekan [Ganjar Pranowo] dan menggalang kekuatan, baik dari komunitas, milenial, dan organisasi lainnya yang potensial,” kata Bahroji.