Example floating
Example floating
Tangerang

Ormas Satgas Banten Kesti TTKKDH Balaraja Bakti Sosial Bersihkan Sampah di Aliran Sungai di Kecamatan Balaraja

Avatar of Redaksi
×

Ormas Satgas Banten Kesti TTKKDH Balaraja Bakti Sosial Bersihkan Sampah di Aliran Sungai di Kecamatan Balaraja

Sebarkan artikel ini
Ormas Satgas Banten Kesti TTKKDH Balaraja Bakti Sosial Bersihkan Sampah di Aliran Sungai di Kecamatan Balaraja I PojokPublik

Pojokpublik.id, Kabupaten Tangerang – Selain dari pada melestarikan seni Budaya salah satu kebudayaan yang menjadi rutinitas, ormas satgas Banten kesti TTKKDH Balaraja menggelar bakti sosial bersih-bersih sungai (kali) Minggu (11/06/2023).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Allen Bayu selaku ketua satgas Banten Kesti TTKKDH Balaraja mengatakan” saya dan para anggota satgas Banten kesti TTKKDH Balaraja sangat mencintai kebersihan kenyamanan untuk lingkungan masyarakat, dengan ini rekan rekan sangat antusias ikut membersihkan saluran sungai yang ada di kecamatan balaraja,” kata Allen.

Baca juga :

https://pojokpublik.id/jumat-berkah-peduli-santri-danramil-balaraja-berikan-nasi-kotak-di-pondok-pesantren-ar-ruslan/

Kegiatan ini dilakukan oleh ormas satgas Banten secara bersama-sama, dengan tujuan melakukan kegiatan ini adalah untuk membersihkan lingkungan sekitar yang dilaksanakan secara gotong royong bersama anggota satgas Banten dan masyarakat sekitar,” katanya.

Disekitaran kec Balaraja khususnya ,
kerja bakti masih sering dilaksanakan meskipun dalam pelaksanaanya belum rutin tiap minggu atau tiap bulan , seperti membersihkan makam makam ,membersihkan aliran aliran sungai , membersihkan jalan ataupun lingkungan sekitar,
membersihkan saluran irigasi dan kegiatan kegiatan lainnya,” pungkasnya.

Lanjut Allen Kerja bakti ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari kotoran, sampah dan rumput, pohon yang rimbun. Dengan lingkungan yang sehat, kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit. Kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian Alam semesta.

Terima kasih atas dukungan instansi-instansi terkait khususnya di wilayah kecamatan Balaraja
yang telah mendukung dan bekerjasama dengan baik
semoga kita bisa selalu bersinergitas menjaga lingkungan kita khususnya di kecamatan Balaraja ” tutupnya Allen selaku ketua ormas satgas Banten kesti TTKKDH Balaraja .

(Irsyad)