Tangerang

Ormas Satgas Banten KESTI TTKKDH DPAC Balaraja Gelar Kegiatan Setoran Hafalan AL-Qur’an, Serta Bagi Bagi Takjil Gratis

Avatar of Redaksi
×

Ormas Satgas Banten KESTI TTKKDH DPAC Balaraja Gelar Kegiatan Setoran Hafalan AL-Qur’an, Serta Bagi Bagi Takjil Gratis

Sebarkan artikel ini
Ormas Satgas Banten KESTI TTKKDH DPAC Balaraja Gelar Kegiatan Setoran Hafalan AL-Qur'an, Serta Bagi Bagi Takjil Gratis I PojokPublik

 

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Tangerang, Pojokpublik.id – Ormas Satgas Banten KESTI TTKKDH (Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir) DPAC Balaraja gelar acara Bagi Takjil Gratis di bulan Rhamadan 1445 H, yang dilaksanakan di Sekretariat DPAC Balaraja. di Jl. Baru Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Banten. Senin (01/04/2024)

Acara tersebut dihadiri langsung Oleh Abah Hery Heryana, SE.MM,. Ketua Umum DPP Satgas Banten Kesti TTKKDH, Deni Sudaryanto, SE.MM,. Sekjen DPP Satgas Banten Kesti TTKKDH, Kombespol Siahaan Polda Banten selaku pembina DPP Satgas Banten Kesti TTKKDH, Adi Hidayat biasa disapa Abril ketua DPC Kabupaten Tangerang Satgas Banten Kesti TTKKDH, H.Ujang Sobur selaku pembina DPAC Balaraja Satgas Banten Kesti TTKKDH, Adi Ketua DPAC Petir Satgas Banten Kesti TTKKDH, dan beberapa perwakilan dari beberapa jajaran anggota DPP, DPC, DPAC, DPRT Satgas Banten KESTI TTKKDH (Tjimande Tarikolot Kebon Djeruk Hilir).

BACA JUGA :

https://pojokpublik.id/tebar-keberkahan-barisan-nasional-pemuda-madura-bnpm-bagi-bagi-takjil-di-bulan-ramadhan/

Dengan penuh rasa kekompakan serta kekeluargaan, walaupun ditengah guyuran hujan mewarnai keberkahan acara tetap Tanpa mengendurkan semangat dan niat yang sudah diagendakan, dan alhamdulilah pelaksanaan acara berjalan sukses dan lancar sampai acara selesai, dapat berjalan baik dan lancar serta sukses, yang mana acara bagi Takjil gratis Rhamadan 1445 H menurut jadwal akan dilaksanakan sampai tanggal 03 April 2024 mendatang.

Dan juga dalam acara tersebut ada setoran hafalan Al-Qur’an dan ada hadiah yang diberikan khusus, langsung dari Allen B.Y selaku ketua DPAC Satgas Banten Balaraja, agar anak- anak usia dini tetap semangat untuk belajar dan jaga kuat nila – nilai yang terkandung didalam Al-qur,an.

 

Dalam acara bagi Takjil Gratis Rhamadan 1445 H, setelah dibuka oleh pembawa acara, dan langsung diisi sambutan oleh Bang Abril ketua TTKKDH Ormas Satgas Banten kabupaten Tangerang yang mengucapkan terimakasih atas kehadiran ketua umum DPP dan ketua DPC lain beserta jajaran PAC yang telah hadir dan turut untuk berikan support serta semangatnya.

Dan dalam acara juga diisi oleh pembina DPC Ormas TTKKDH Satgas Banten bapak H.Ujang Sobur yang berikan sepatah dua kata serta pemaparan untuk tetap berikan suport dan apresiasi kepada anggota Ormas Satgas Banten KESTI TTKKDH DPAC dan DPC Satgas Banten serta support atas sukses terselenggaranya acara.

Di waktu setempat pun, Sekjen DPP Ormas TTKKDH Satgas Banten Deni Sudaryanto SE,.MM. berikan sambutan dan isi materi serta apresiasi dan tetap terus berikan support dan semangat bagi semua Anggota Ormas Satgas Banten yang hadir agar tetap solid, kompak dan terus semangat sesuai moto Satu Visi, Satu Misi, Satu Komando dan juga mengingatkan agar selalu dapat menahan diri, untuk tidak mudah terpancing emosi atas segala keadaan dan permasalahan yang mungkin bisa terjadi,” tukas Deni

Deni juga menambahkan, agar Ormas Satgas Banten KESTI TTKKDH yang mempunyai cita cita , tujuan mulia dan besar dapat harum namanya dan diterima baik oleh semua lapisan masyarakat.

Ditempat yang sama dalam acarapun turut diisi oleh Kompol Siahaan dari POLRI Polda Banten yang memberikan beberapa arahan kepada khususnya anggota Ormas Satgas Banten yang hadir,” untuk tetap menjaga kondisi yang aman, tertib dan bermanfaat ditengah masyarakat, jangan terpancing dengan hal yang dapat merugikan serta menimbulkan keributan serta terprovokasi hal yang tidak baik, justru Ormas Satgas Banten KESTI TTKKDH harus berani berbuat maksimal untuk berkiprah aktif menampakan nyata bahwa keberadaan Ormas Satgas Banten KESTI TTKKDH adalah wadah organisasi yang punya prinsip kuat dan punya nilai luhur menjunjung tinggi nilai serta nama baik besar organisasi plus yang dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat dan terus dapat bermitra aktif dengan TNI dan POLRI untuk menciptakan suasana yang baik dan kondusif,” tukasnya.

Dan diakhir acara ditutup dengan doa bersama Yang pimpin oleh Ketua Allen ,ini semua menandakan rasa bersyukur atas segala nikmat serta keberkahan yang telah Alloh SWT berikan.

ORMAS Satgas Banten KESTI TTKKDH
Satu Visi, Satu Misi, Satu Komando… Allahuakbar…

 

(Irsyad)