PAMA BANTU WARGA KORBAN KEBAKARAN DI RW 02 KELURAHAN JATINEGARA

 

POJOKPUBLIK.ID – JAKARTA Musibah kebakaran yang terjadi di RW 02 Kelurahan Jatinegara pada 03.24 tanggal 29 Agustus 2022 memporakporandakan 48 rumah dan membuat 50 KK untuk sementara tinggal di tenda pengungsian. Kebakaran di jalan Swadaya PLN, RT 13 RW 02 terjadi pada saat warga terdampak sedang tidur. Sejumlah 16 unit mobil pemadam kebakaran dengan 80 personel dikerahkan untuk menjinakkan kobaran api tersebut. Api dapat dipadamkan pada pukul 04.22 setelah mobil kebakaran dibantu warga secara bergotong royong memadamkan kobaran api tersebut.(02/09/2022)

Melihat musibah yang terjadi, PT Pamapersada Nusantara Head Office (PAMA HO) yang berlokasi di Kelurahan Jatinegara memalui program CSRnya memberikan bantuan kepada warga terdampak kebakaran tersebut. Bantuan yang di berupa 4 unit kipas angin, 30 unit mainan anak, 60 pcs daster, 10 kantong popok bayi, 60 paket peralatan mandi, dan 60 pcs kasur Palembang.
Bantuan diserahkan langsung Maidi Irvan, CSR Dept. Head PAMA HO kepada Lurah Jatinegara Slamet Sihabudin untuk diteruskan ke warga terdampak kebakaran. Lurah Jatinegara mengucapkan terima kasih atas perhatian PAMA kepada warganya yang terdampak kebakaran.

(Bamsur)

You might also like