PAMA SUPPORT KEGIATAN DONOR DARAH DI KELURAHAN JATINEGARA

 

POJOKPUBLIK.ID -JAKARTA Dalam rangka memeriahkan HUT PT Pamapersada Nusantara (PAMA) ke-29, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PAMA mendukung kegiatan donor darah yang bertempat di Kantor Kelurahan Jatinegara Jalan Raya Bekasi Km. 18, Kotamadya Jakarta Timur pada tanggal 28 September 2022.

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara PAMA, PMI Jakarta Timur, dan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Jatinegara. Bagi PAMA kegiatan ini merupakan salah satu implementasi program tanggung jawab sosial bidang Kesehatan.
Hadir dalam kegiatan tersebut mewakili manajemen PAMA yaitu Bapak Maidi Irvan selaku CSR Dept. Head PAMA HO. Beliau menyerahkan souvenir kepada perwakilan peserta yang berhasil mendonorkan darahnya ke PMI Jakarta Timur.(28/9/2022)

Kegiatan yang berlangsung selama ½ hari ini ada 99 orang yang mendaftar dan yang berhasil berhasil mendonorkan darahnya ada 75 orang. Antusiasme warga dalam program ini cukup baik, hal ini terlihat dari dari jumlah warga yang ikut mendaftar untuk menyumbangkan darahnya. Sebagai informasi, PAMA telah dua kali menyelenggarakan program donor darah di lingkungan Kelurahan Jatinegara, yang pertama di selanggarakan di Kampung Iklim Binaan PAMA HO RW 12 Kelurahan Jatinegara pada tanggal 04 Juni 2022.
(Bamsur)

You might also like