Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahBantenPandeglang

Pasca Gempa, Dandim 0601 Pandeglang Kunjungi Sumur

Avatar of Editor klan
×

Pasca Gempa, Dandim 0601 Pandeglang Kunjungi Sumur

Sebarkan artikel ini
Pasca Gempa, Dandim 0601 Pandeglang Kunjungi Sumur I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID PANDEGLANG – Personil Jajaran Kodim 0601/Pandeglang yang tersebar di 17 Koramil, pasca bencana alam gempa yang terjadi kemarin Jum”at 14 Januari 2022, terus melakukan upaya penanganan dampak bencana tersebut, Sabtu (15/01)

Hal tersebut disampaikan Dandim 0601/Pandeglang, Letkol Kav. Dedi Setiadi, S.I.P., saat meninjau lokasi bencana alam gempa diwilayah kecamatan Sumur bersama Kapolres, Kajari dan kepala dinas DPMPD.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!
Example 300x600

Baca juga : Kodim 0601 Pandeglang Luncurkan Program Bantuan Tunai Untuk Pedagang, Ini Selengkapnya

Menurut dia, bencana alam yang terjadi kemarin mengakibatkan rumah warga mengalami kerusakan mulai dari katagori rusak ringan, sedang dan rusak berat. Babinsa beserta anggota unit intel kodim terus berupaya menginventarisir bangunan yang rusak.

“Kami ingin memastikan berapa jumlah kerusakan bangunan yang rusak dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat yang terdampak terutama warga yang rumahnya rusak berat”, ujarnya.

Beliau menambahkan pantauan dibeberapa wilayah untuk aktifitas warga sudah kembali berjalan normal seperti biasa dan pihaknya juga menghimbau untuk tetap waspada terhadap bencana alam yang tidak dapat di prediksi kapan kemungkinan bisa terjadi. (DJ/Red)

Example 300250