Tangerang

Pasca Libur Idul Fitri, Direksi Perumdam TKR Sidak Pegawai Pastikan Pelayanan Tetap Normal

Avatar of Editor klan
×

Pasca Libur Idul Fitri, Direksi Perumdam TKR Sidak Pegawai Pastikan Pelayanan Tetap Normal

Sebarkan artikel ini
Pasca Libur Idul Fitri, Direksi Perumdam TKR Sidak Pegawai Pastikan Pelayanan Tetap Normal I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID Tangerang – Jajaran Direksi Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (PERUMDAM TKR) Kabupaten Tangerang melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke seluruh unit kerja kantor pusat PERUMDAM TKR Pasca libur Idul Fitri 1445 H yang telah berlangsung pada 8 – 15 April 2024 selama 6 (enam) hari kerja, Selasa, (16/4/2024).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Sidak dimulai dari kantor bagian penelitian dan pengembangan (litbang) oleh jajaran direksi PERUMDAM TKR yang dipimpin oleh Direktur Utama (Dirut), Sofyan Sapar, serta didampingi oleh Direktur Teknik (Dirtek), Yadi Treviyadi, Direktur Umum (Dirum), Sani Tora Wicaksono, dan Kepala Bagian Kepegawaian, Endah Lely Pebriwanti.

Jajaran Direksi menyapa akrab seluruh pegawai yang sedang beraktivitas sembari mengajak berdialog seputar jobdesc kantor.

Kegiatan sidak ini bertujuan selPascaain untuk melakukan pemantauan langsung akan kehadiran seluruh pegawai masuk kerja tepat waktu sehingga pelayanan kepada pelanggan bisa berjalan dengan normal.

Hal ini juga sebagai salah satu bentuk mempererat tali silaturahmi dengan pegawai.

Pasca Libur Idul Fitri, Direksi Perumdam TKR Sidak Pegawai Pastikan Pelayanan Tetap Normal I PojokPublikPada kesempatan tersebut, Dirut PERUMDAM TKR memberikan arahan pada seluruh pegawai untuk tetap menjalankan tugas dan kewajiban seperti biasa setelah berakhirnya libur lebaran, sehingga pelayanan yang diberikan kepada pelanggan bisa efisien dan optimal.

Tak hanya itu, dirinya juga berharap agar pegawai terus semangat dalam bekerja agar bisa terus menggenjot produktivitas, serta prestasi untuk mencapai target kinerja dan relaisasi pencapaian kinerja pada masing-masing divisi.