Banten

Pasca Pemilu 2024, Ketua GP Ansor Kota Tangerang Ajak Kader Jadi Cooling System

Avatar of Redaksi
×

Pasca Pemilu 2024, Ketua GP Ansor Kota Tangerang Ajak Kader Jadi Cooling System

Sebarkan artikel ini
Pasca Pemilu 2024, Ketua GP Ansor Kota Tangerang Ajak Kader Jadi Cooling System I PojokPublik

Pojokpublik.id Kota Tangerang – Sebagaimana anjuran dalam kemuliaannya bulan Sya’ban. Hendaknya semua kembali mempererat dan merajut tali persaudaraan setelah Pemilu 2024 yang telah dilaksanakan. Memperkuat tali silaturahim kepada kolega, sahabat, dan sesama insan atas perbedaan preferensi politik yang ada.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Demikian disampaikan oleh Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Tangerang H Midyani, dalam memandang situasi pasca Pemilu 2024, yang saat ini sedang dilakukan rekapitulasi perhitungan surat suara di tingkat kecamatan.

“Mari kita guyub dan rukun kembali, merajut silaturahim yang sempat renggang pada masa kampanye untuk menatap masa depan yang lebih baik,” kata H Midyani, pada Kamis, 22 Februari 2024, di Cipondoh, Kota Tangerang.

Ia juga mengajak, kepada seluruh peserta dan simpatisan Pemilu di Kota Tangerang untuk menahan diri dari segala perbuatan yang tidak diinginkan. Mencegah perpecahan dan mengajak untuk menjaga persatuan, meskipun memiliki preferensi politik yang berbeda.

“Karena sebentar lagi bulan Ramadhan, dan Ahad besok kita akan melewati malam Nisfu Sya’ban, salah satu malam mulia diangkatnya amalan seorang Muslim, betapa pentingnya kita menahan diri dari segala perbuatan yang tidak diinginkan,” ujar pria yang akrab disapa Gus Dian ini.

Meski begitu, Gus Dian juga mengajak kepada semua pihak, untuk mengawal proses perhitungan surat suara di tingkat kecamatan yang sedang berlangsung. Tetap mengawal perhitungan hasil Pemilu secara bermartabat. Dan menjaga integritas penyelenggara Pemilu.

“Mari kita kawal dan jaga rekapitulasi yang sedang berlangsung. Dengan mengedepankan prinsip proporsional, profesional, dan akuntabel,” pungkas Gus Dian.

Gus Dian berharap, kepada seluruh kader GP Ansor di Kota Tangerang untuk menjadi aktor yang meneduhkan dan menenangkan. Menjadi cooling system masyarakat dalam menjaga lingkungan dan wilayahnya dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kader GP Ansor Kota Tangerang harus menjadi cooling system ditengah masyarakat. Memberikan suasana meneduhkan dan menenangkan. Tidak boleh terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” tandas Gus Dian.