PCNU Lebak Ucapkan Terimakasih ke Pemerintah dan Kapolri

Ilustrasi

POJOKPUBLIK.ID JAKARTA – Lancarnya mudik lebaran kali ini tak lepas dari ketersediaan infrastruktur yang memadai oleh pemerintah dan juga kerja keras seluruh jajaran Polri dalam Mengamankan dan Melancarkan Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran 2022.

“Selama Pemerintahan Presiden Joko Widodo, pembangunan infrastruktur yang masif Di seluruh Wilayah Indonesia dan Kerja Keras Anggota Polri dalam Mewujudkan Mudik Lebaran 2022 Yang Lancar dan Aman,” ujar Dewan Redaksi PresisiNews.id Egi Hendrawan, Kamis (12/5/2022).

Egi mengatakan infrastruktur seperti jalan tol, pelabuhan dan bandara memberikan solusi nyata bagi masyarakat yang membutuhkan konektivitas, kebijakan membangun infrastruktur yang dilakukan selama ini memiliki banyak manfaat.

“Terasa sekali manfaatnya ketika sarana penunjang infrastruktur seperti jalan tol, pelabuhan, bandara saat ini sudah semakin tersedia,” paparnya.

Dilain Tempat Abdulrohim Musanif Wakil Sekertaris PCNU Lebak Mengapresiasi dan terimakasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Jajarannya yang sudah bekerja maksimal menjaga arus lalu lintas untuk para pemudik.

“Bahwa kekhawatiran arus mudik dan arus balik berhasil diantisipasi oleh Polri bersama lembaga terkait yang berwenang. strategi managemen lalu lintas yang diterapkan, seperti sistem satu arah atau one way, ganjil-genap, contraflow, hingga meminimalkan gerbang pembayaran tol, mampu menekan potensi kemacetan dinilai sukses dan berjalan dengan baik,” kata Rohim.

You might also like