BantenPandeglang

PDIP Pandeglang Lakukan Konsolidasi Menuju Pemilu 2024

Avatar of Redaksi
×

PDIP Pandeglang Lakukan Konsolidasi Menuju Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
PDIP Pandeglang Lakukan Konsolidasi Menuju Pemilu 2024 I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID PANDEGLANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pandeglang mulai melakukan konsolidasi dengan mengumpulkan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC). Kegiatan tersebut dilakukan untuk persiapan menuju pemilu 2024.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Kita mengumpulkan pengurus PAC (Pimpinan Anak Cabang-red) yang ada di Pandeglang. Kita berkumpul disini membahas program dan strategi untuk memenangkan PDIP di Pandeglang.”ucap Ketua DPC PDIP Kabupaten Pandeglang, Yadi Murodi kepada awak media, (17/2) di Menes.

Yadi menyebut Ketua Umum Megawati Soekarnoputri sendiri telah memberi arahan tiada hari tanpa pergerakan politik dengan melakukan konsolidasi kepartaian yang menyatu pada kekuatan rakyat.

Kegiatan ini diawali oleh reses anggota DPRD provinsi Banten Erie Suheri yang dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan partai.

Ditambahkan Anggota DPRD Provinsi Banten Erie Suheri, Saat ini DPC PDIP Pandeglang sendiri mempunyai target 12-20 peresen suara. Menurut Erie, target tersebut optimis bisa dicapai selama kader PDIP tersebut mau bekerja keras dan solid.

“Konsolidasi perkuat mesin partai harus terus dilakukan, target minimal 12 peresen suara, sementara maksimal 20 peresen, kita optimis, makanya kita memperkuat mesin partai.”ujar Erie .

Erie Suheri menyebut, Kegiatan sebagai bentuk konsolidasi PDIP dalam memanfaatkan pungsionaris partai di Pandeglang. Dikatakan Erie, dalam agenda konsolidasi ini semua pengurus PAC sekabupaten Pandeglang hadir.

“Mereka mengikuti arahan dan membuat program masing – masing baik itu dari caleg atau DPD. Tapi masing-masing PAC mengadakan kegiatan sendiri dan kami akan suport,”kata Erie .

Erie menegaksan, PDIP memang Ingin menggenjot bagaimana partai Banteng di Pandeglang ini bisa menang di Pemilu 2024, karena target minimal 12% target maksimal 20 peresen. Menurut Erie, bukan sebuah angka mustahil kalo sayap partai dan badan partai bergerak.

“Makanya hari ini kita mensuport mereka, banyak kegiatan yang kita lakukan seperti Turing, berbagi sembako dan penguatan-penguatan PAC di kabupaten Pandeglang. Fokus DPC kabupaten Pandeglang memperbanyak kegiatan kemasyarakat seperti pestipal marhaban yang akan digelar nanti bersama NU.”tutur Erie.