DaerahBantenPandeglang

Pelaksanaan Proyek Dranase di Cikentrung Cadasari Berjalan Lancar

Avatar of Editor klan
×

Pelaksanaan Proyek Dranase di Cikentrung Cadasari Berjalan Lancar

Sebarkan artikel ini
Pelaksanaan Proyek Dranase di Cikentrung Cadasari Berjalan Lancar I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID PANDEGLANG – Pekerjaan Dranase dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR) Kabupaten Pandeglang-Banten pada tahun anggaran 2021 ini, telah menganggarkan untuk pembangunan Drainase yang saat sedang Tahap pengerjaan sepanjang jalan Raya Rego – Cadasari, Kampung Cikentrung Desa Cikentrung Kecamatan Cadasari.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pekerjaannya terlihat sangat rapi dan baik terlihat dari material dan cara mengerjakannya sepantasnya sudah sesuai aturan yang telah di tentukan RAB/ Juknis yang ada.

Hasil konfirmasi awak media di lapangan ditemui salah seorang warga Desa Cikentrung yang bekerja di proyek tersebut mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pembangunan Drainase “ kami dari awal bekerja selalu patuh dan di siplin dalam hal bekerja, misalnya dalam hal pemasangan dan penggunaan material kita mengacu kepada Juknis dari PUPR dan sesuai Speck ujar nya.

Baca juga

Di temui pihak pelaksana proyek Draenase jalan, Yopi mengatakan pada prinsipnya kami dalam melaksanakan pekerjaan ini sesuai JUKNIS serta lebih mengutamakan mutu serta melibatkan warga setempat untuk Pemberdayaan Masyarakat, sehingga proyek Draenase Jalan ini dapat di rasakan oleh masyarakat setempat.

“Dan saya pun selaku pelaksana, Mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah melalui Dinas PUPR Pandeglang dan ucapan terimakasih juga pada semuanya yang telah mendukung pembangunan Drainase ini, sehingga pelaksanaan ini berjalan lancar,” tandas Yopi pada pojopublik.id. Senin (4/10/2021)

Ditempat terpisah Dede Jaelani.S.Pd.I sebagai Ketua Departemen Bidang Investigasi dan Informasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Aset Negara Republik Indonesia (LSM PANRI) sangat mengapresiasi atas pembangunan Drainase di jalan Raya Rego- Cikentrung-Cadasri tersebut.

Baca juga : Satlantas Polres Pandeglang Berbagi Nasi Kota ke Tukang Ojeg

Lebih lanjut Dede Jaelani mengatakan agar Pihak Dinas terkait dengan pihak pelaksana serta Masyarakat saling Koordinasi sehingga dalam pelaksanaannya lancar dan tidak ada kendala apapun, serta membangkitkan kembali ekonomi masyarakat di Masa pandemi covid-19 ini.

“Saya optimis ketika di musim penghujan tidak akan ada lagi genangan air di jalan sehingga jalan raya pun akan bertahan lama karena air tidak lagi masuk ke jalan,” pungkas nya. (Dj)