Tangerang

Penemuan Orang Meninggal Dunia Diduga Sakit di Kontrakan.

Avatar of Redaksi
×

Penemuan Orang Meninggal Dunia Diduga Sakit di Kontrakan.

Sebarkan artikel ini
Penemuan Orang Meninggal Dunia Diduga Sakit di Kontrakan. I PojokPublik

 

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Balaraja, Pojokpublik.id, Kabupaten Tangerang – Penemuan orang meninggal dunia diduga sakit di kontrakan Sdri. Ibu NF yang beralamat di Kampung. Posentul Rt.09/04 Desa sentul jaya Kecamatan. Balaraja Kabupaten Tangerang, Darkum Polsek Balaraja. Polreata Tangerang. Polda Banten. Selasa (16/01/2024) Sore hari.

Berdasarkan keterangan Berinisial S (istri siri korban) bahwa sebelumnya Korban sudah mengalami sakit demam sejak hari Sabtu tanggal 13 Januari 2024. Namun oleh S tidak dibawa kerumah sakit dikarenakan keterbatasan biaya untuk berobat.

Selanjutnya pada hari ini pukul 17.00 wib ketika Sdri.S pulang kerumah kontrakan, setelah mengasuh anaknya yang baru berusia 3 bulan melihat korban sudah tidak bergerak, selanjutnya Istri siri Korban mencoba membangunkan korban dan menggerakkan tubuh korban namun korban tidak bangun. Mengetahui hal tersebut Sdri.S . memanggil N.F selaku pemilik kontrakan dan bersama-sama dengan warga melihat korban dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut keterangan Pihak Kepolisian Polsek Balaraja Iptu Suyadi Selaku Kanit Reskrim Polsek Balaraja Polresta Tangerang bersama Iptu Wagiyo selaku Kanit Intelkam Polsek Balaraja selaku Piket Pawas Polsek Balaraja. Hari ini dan menurut keterangan Pemilik kontrakan Sdri. N.F bahwa korban dan Sdri.S, baru mengontrak ditempatnya baru 14 (empat belas) hari dan korban bekerja sehari-hari sebagai pengemis/gepeng. Bahwa korban sudah dalam keadaan sakit sejak 3 hari yang lalu namun tidak dilakukan pengobatan dikarenakan tidak memiliki biaya,”

Selanjutnya Pihak Kepolisian melakukan langkah langkah sesuai SOP nya membawa Korban ke Rumah sakit RSUD Balaraja untuk pemeriksaan Luar dan dari hasil Pemeriksaan Pihak Rumah sakit tidak menemukan adanya Bekas kekerasan atau bekas Tindak Pidana lainnya sehingga Korban dapat di kembalikan ke keluarganya dan di urus sebagai mana mestinya.

Diketahui bahwa Korban bernama E.A yang sebelumnya adalah bertempat tinggal di Priuk Jakarta Utara menikah siri dengan Sdei S yang berasal dari kota Lampung, keduanya tidak memiliki pekerjaan tetap, hanya sebagai pengemis (Gepeng-Red).

BACA JUGA :

https://pojokpublik.id/wakaposek-balaraja-pimpin-anggota-untuk-melayattakziah-di-sukamulya/

Menurut hasil keterangan saksi lain dan keterangan Dari.S dan NF Korban sudah mempunyai anak yang baru berusia 3 Bulan hasil perkawinan siri dengan S. yang saat ini di titipkan sementara kepada sdr. P karena mengingat situasi dan kondisi keluarga tersebut.

Sumber : Humas Polsek Balaraja

 

(Irsyad)