Perada Gruduk Pj Gubernur Banten, Begini Faktanya

Audiensi Perada ke PJ Gubernur Banten, Selasa (14/6)

POJOKPUBLIK.ID – Serang – Persatuan Pengamanan Dalam Indonesia (PERADA) Regional Banten melakukan audiensi dengan PJ Gubernur Al Mukhtabar di Pendopo Gubernur Curug, Kota serang. Dalam agenda kali ini Asep Bima selaku ketua umum mempertanyakan maksud dan tujuan surat edaran MENPAN-RB NO. D/185/M.SM.0203/2022 yang membuat resah dikalangan pegawai non asn.

“Ya kita pertanyakan SE MENPAN-RB tersebut, agar semuanya jelas dan tidak membuat resah pegawai non ASN.”kata Asep Bima melalui pernyataannya, Selasa (14/6)

Asep menegaskan bahwa saat ini Pemprov Banten dibawah komando PJ GUBERNUR tengah bekerja keras untuk mencari formula yang tepat guna menuntaskan persoalan non asn provinsi banten.

Selain itu, ketua Perada yang juga merupakan aktivis di relawan Projo tersebut juga mengajak pegawai non ASN agar tetap bekerja seperti biasa dan tidak panik dalam menyingkapi isue yang tengah berkembang. Kata Asep, jangan sampai semua pihak malah mengganggu proses birokrasi dikawasan pusat pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

“Pak PJ tadi memaparkan dengan jelas bagaimana pemerintah daerah tengah berproses dalam menyingkapi persoalan-persoalan non asn, beliau juga menghimbau agar semua pekerja non asn tidak panik dan tetap bekerja seperti biasa, bantu doakan kami agar proses ini berjalan sebagaimana mestinya.”tutur Asep selara menjelaskan.

Asep berharap pemerintah Provinsi Banten dapat terus semangat dalam proses yang tengah diemban. Salah satunya yaitu menuntaskan persoalan-persoalan pegawai Non ASN, sehingga dapat melahirkan regulasi turunan yang tidak menimbulkan dinamika baru.

“Tentu kita berharap yang terbaik dari proses ini, kita berikan pula suport kepada pak PJ agar tetap semangat dan kami Optimis beliau mampu menyelesaikanya.”terang Asep penuh harapan. (Red)

You might also like