BantenTangerang

Percepat Layanan Air Bersih di Kabupaten Tangerang, Pj Bupati Tangerang Andi Oni Menerima Bantuan SPAM dari NUWSP

Avatar of Editor klan
×

Percepat Layanan Air Bersih di Kabupaten Tangerang, Pj Bupati Tangerang Andi Oni Menerima Bantuan SPAM dari NUWSP

Sebarkan artikel ini
Percepat Layanan Air Bersih di Kabupaten Tangerang, Pj Bupati Tangerang Andi Oni Menerima Bantuan SPAM dari NUWSP I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID Tangerang – Pj Bupati Tangerang Andi Oni mengapresiasi bantuan SPAM dari NUWSP Balai Prasarana Pemukiman Banten, Kamis (21/12/2023).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Dalam pertemuan strategis itu juga dihadiri Sofyan Sapar selaku Direktur Utama Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, dan tentunya Pimpinan dari Pihak NUWSP Balai Prasarana Pemukiman Banten.

Melalui program bantuan SPAM ini Perumdam TKR selaku BUMD Air Minum di Kabupaten Tangerang  berupaya terus mengembangkan cakupan pelayanan di daerah Kabupaten Tangerang khususnya wilayah yang belum tercakup pelayanan air bersih dan menjadi Proyek Strategis Nasional (PSN).

Dikutip dari laman resminya, National Urban Water Supply Project (NUWSP) merupakan program nasional untuk mendukung pembangunan penyediaan air minum perkotaan dengan pembiayaan investasi yang inovatif dan efektif.

Melalui NUWSP ini diharapkan terjadi percepatan pelaksanaan program-program perluasan cakupan pelayanan dan peningkatan kapasitas daerah (Pemda dan PDAM) dalam penyelenggaraan SPAM secara berkelanjutan.