Lebak

Percetakan Spanduk Denzo Citra Grafika di Lebak

Avatar of Editor klan
×

Percetakan Spanduk Denzo Citra Grafika di Lebak

Sebarkan artikel ini
Percetakan Spanduk Denzo Citra Grafika di Lebak I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID LEBAK – Spanduk merupakan kebutuhan yang sudah tidak bisa dilewatkan lagi bagi para pelaku usaha.

Promosi yang dilakukan akan menjadi lebih mudah, dengan menggunakan media spanduk. Kenapa demikian ? spanduk merupakan media promosi yang sangat mudah untuk dibuat, selain itu dengan spanduk kita bisa menyampaikan pesan kita secara langsung di tempat yang strategis. Hampir di setiap sudut jalan kita selalu melihat spanduk dengan berbagai macam informasi, selain itu hampir setiap tempat usaha terdapat spanduk di depan tokonya.

Untuk warga di sekitaran Kecamatan Maja dan Curugbitung kabupaten Lebak, Kecamatan Cisoka dan Solear di Kabupaten Tangerang, Kecamatan Kopo, Cikande dan Jawilan di Kabupaten Serang, jika membutuhkan layanan cetak spanduk dengan pengerjaan yang cepat, bisa menggunakan layanan Percetakan Denzo Citra Grafika.

Lokasinya hanya 20 meter samping patung kuda gerbang Citra Maja Raya, tentu saja akses menuju Percetakan Denzo sangat mudah di temukan karena menjadi jalan lintasan Rangkasbitung – Maja – Tangerang.

Owner Percetakan Denzo Citra Grafika, M. Suryana menjelaskan, untuk sisi layanan pembuatan spanduk, dilayani oleh tim desain yang memang ahli, sehingga tampilan spanduk yang dihasilkan akab mudah dipahami dan diingat oleh yang melihat.

Mesin cetak digital yang digunakan juga memiliki kecepatan yang handal, sehingga tidak perlu berlama-lama menunggu hasil cetakannya.

Sedangkan tentang harga, ini tidak perlu lagi diragukan, karena harga yang dipasang sangat kompetitif.

Kata Pemilik Percetakan Denzo Citra Grafika, sejak dibuka setahun silam, kini warga di sekitar Maja, Curugbitung, Kopo, Cikande, Cisoka, Tenjo bahkan sampai ke Tangerang sudah mulai berdatangan ke percetakan itu

“Kita utamakan kecepatan dan kerapihan kualitas spanduk yang dicetak,” kata Yayan.

Beberapa manfaat dari spanduk

Informasi nama usaha atau nama kegiatan, biasanya hal ini di desain dengan menggunakan huruf yang lebih jelas dan tegas dan mudah dibaca, biasanya huruf yang digunakan jauh lebih besar daripada huruf-huruf yang lain, karena ini merupakan kalimat atau kata yang yang ingin ditampilkan lebih fokus dibandingkan dengan kalimat-kalimat yang lainnya.

Informasi penjelasan dari usaha atau kegiatan, ini merupakan penjabaran dari jasa atau produk yang kita jual, dan kegiatan yang kita laksanakan, biasanya ini merupakan poin-poin dari produk jasa ataupun kegiatan yang kita lakukan, ini juga bisa memuat tagline, tagline berbeda dengan judul, tagline merupakan kalimat yang menggambarkan nilai lebih dari usaha kita.

Informasi kontak, informasi kontak menjelaskan tentang alamat, nomor telepon atau nomor handphone, juga mengandung informasi tentang akun-akun sosial media yang digunakan, dan informasi website yang digunakan, informasi kontak biasanya diletakkan di bagian sudut bawah, dan ukurannya tidak terlalu besar cukup bisa terbaca.

 

Tips mendesain

Pertama ketahui dulu maksud dan tujuan dalam mendesain spanduk, ini penting karena merupakan pembuka dari desain di mana kita akan menyusun apa-apa saja yang akan kita masukkan kedalam desain spanduk termasuk kalimat dan gambar yang akan digunakan.

Tentukan ukuran yang akan digunakan, ukuran spanduk yang sering kita jumpai adalah ukuran-ukuran berikut, spanduk 2 x 1, spanduk 3 x 1, 4 x 1, ukuran 5 x 1. Dalam mendesain spanduk ukuran mesti dibuat sesuai dengan ukuran yang akan dicetak apabila ukuran yang kita desain berbeda dengan ukuran yang akan kita cetak maka akan menjadikan spanduk kita jadi aneh bisa saja kita akan menjadi gepeng.

Mencari gambar yang akan digunakan dalam desain spanduk, lebih utamakan menggunakan gambar yang kita miliki sendiri dalam artian kita foto atau desain sendiri, adapun kalau kita ingin mendownload gambar yang ada di internet usahakan download gambar yang tidak memiliki watermark, gambar yang memiliki watermark akan memberikan kesan tidak profesional terhadap desain kita juga ini bisa saja menimbulkan masalah lain karena gambar yang memiliki watermark itu memiliki lisensi dari pemilik gambar,jadi pemilihan gambar harus dilaksanakan dengan hati-hati.

Tentukan judul kalimat-kalimat penunjang lainnya,tentukan yang mana yang akan ditonjolkan yang mana tidak terlalu menonjol dalam desain.

Pemilihan buku warna sangat penting dalam mendesain spanduk, warna yang mencolok akan memberikan fokus kepada audiens kita sehingga dia memperhatikan spanduk yang kita buat. Perhatikan juga di sekeliling tempat anda memasang spanduk warna apa yang paling dominan di sana usahakan menggunakan warna yang kontras dengan warna yang dominan yang ada di sekitar Anda.