Tangerang

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Kecamatan Balaraja Berlangsung Meriah Tribi Production Sukses Menjadi Penyelenggara

Avatar of Redaksi
×

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Kecamatan Balaraja Berlangsung Meriah Tribi Production Sukses Menjadi Penyelenggara

Sebarkan artikel ini
Peringatan Hari Sumpah Pemuda Kecamatan Balaraja Berlangsung Meriah Tribi Production Sukses Menjadi Penyelenggara I PojokPublik

Pojokpublik.id, Kabupaten Tangerang – Pertama kalinya sejak Kabupaten Tangerang berdiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda digelar dengan sangat meriah dan besar, nyaris menyamai peringatan Hari Kemerdekaan yang biasa diperingati oleh seluruh elemen masyarakat .Bertempat di Alun-alun Ruang Terbuka Hijau (RTH) Balaraja pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023 peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 digelar dengan kegiatan yang melibatkan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Balaraja dan sekitarnya.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Acara diramaikan dengan berbagai kegiatan mulai dari Sepeda Santai, Jalan Santai, Senam Masal (three fun) hingga pergelaran Seni dan Budaya serta Musik tribute dengan tajuk BALARAJA BERGEMA yang diisi oleh Band-band Tribute lokal.

Acara yang diinisiasi dan dimotori oleh event organizer TRIBI PRODUCTION ini mendapat sambutan yang meriah dari seluruh kalangan masyarakat Kecamatan Balaraja. Bekerjasama dengan Balai Adat Balaraja dan Pemerintah Kecamatan Balaraja sebagai fasilitator.

Ketua Panitia Penyelenggara (Kiky) yang juga sebagai Project Manager TRIBI Production mengatakan bahwa “acara yang kami gagas ini mendapat sambutan positif dari pihak Kecamatan Balaraja yang akhirnya memfasilitasi jalannya kegiatan ini. Untuk itu kami sangat berterimakasih kepada Camat Balaraja Bapak Willy Patria beserta unsur Muspika Kecamatan Balaraja (KAPOLSEK Balaraja dan DANRAMIL Balaraja) yang juga turut mendorong berjalannya kegiatan ini dengan aman, kondusif, dan sukses,”

“Terlebih kepada Bapak Rudy Maesal (Moch. Maesal Rasyid -red) SEKDA Kabupaten Tangerang yang juga mendukung penuh kegiatan ini, kami ucapkan terimakasih atas sumbangsihnya” lanjutnya. Pada acara tersebut Rudy Maesal berkesempatan memberikan sambutan dan melepas peserta sepeda santai dan jalan santai.
Tidak kurang dari 70 (tujuh puluh) buah hadiah (doorprize) menjadi daya tarik dalam agenda peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini, dengan hadiah utamanya berupa Sepeda Motor jenis matic dan Sepeda Motor Listrik.

Baca Juga :

https://pojokpublik.id/kanwilkumham-kalbar-komitmen-berikan-pelayanan-terbaik/

Kiky juga menyampaikan terimakasih kepada Balai Adat Balaraja yang mendukung terlaksananya acara ini. “Kepada semua pihak mulai Ketua Umum dan pengurus Balai Adat Balaraja, khususnya Bidang Kepemudaan dan Olah Raga- Kang Gilang Sumiarsa, para Pembina, rekanan pengusaha, rekan-rekan Advokat di Mandala Law Firm serta unsur perusahaan melaui Forum Personalia kami mengucapkan beribu terimakasih, terlebih kepada PT. Adis Dimension Footwear atas sumbangsihnya berupa beberapa buah doorprize dan pembelian kaos event kepada panitia,” pungkasnya.

Willy Patria selaku Camat Balaraja menyatakan akan terus mendorong kegiatan-kegiatan masyarakat di wilayahnya. Terlebih acara ini melibatkan seluruh elemen termasuk didalamnya ada komunitas UMKM yang turut meramaikan acara tersebut.
Akhirnya agenda Peringatan Hari Sumpai Pemuda ke 95 tingkat Kecamatan Balaraja yang dimulai sejak pukul 7.00 hingga pukul 22.00 wib itu ditutup dengan penampilan musik beraliran cadas. Acara berlangsung tertib dan kondusif.

(Irsyad)