Peringatan HUT RI ke 77, DPW PKS Banten Jalan Kaki Sejauh 7,7 Kilometer

Pojokpublik.id – Memperingati HUT RI ke 77, DPW PKS Banten melaksanakan jalan sehat sejauh 7,7 Kilometer.

Hal itupun, dalam rangka memperingati sekaligus mengenang jiwa kesatria para pejuang kemerdekaan. Apalagi, di HUT RI ke 77, harus menumbuhkan jiwa semangat kebangsaan.

Jalan sehat peringatan HUT RI ke 77, dimulai pada titik kantor DPW PKS Banten, pada star awal dan finis pada gedung plaza KP3B Banten, Minggu 21 Agustus 2022.

Tak lupa, di Jalan sehat DPW PKS Banten, peringatan HUT RI ke 77 diikuti oleh para tokoh Banten. Mulai dari Gembong R Sumedi, Sanuji Pentamarta, hingga para tokoh lainnya.

Terlihat, kedua tokoh dari PKS Banten sangat semangat dan antusias dan bersemangat dalam berjalan kaki menuju gedung Plaza KP3B.

Ketua DPW PKS Banten, Gembong R Sumedi, bahwasannya pada sekarang, seluruh para dewan, dan jajaran pimpinan setiap bidang DPW PKS Banten mengikuti senam sehat dan jalan sehat bersama. Inipun, kata Gembong, dalam rangka memperingati HUT RI ke 77.

“Semuannya, siap berjalan, semangat. Kita menyambut HUT RI ke 77, dan DPW PKS Banten sudah banyak melakukan rangkaian kegiatan, hari ini kita lanjutkan dengan jalan sehat,” ungkap Gembong R Sumedi dalam sambutannya.

Lanjut Gembong R Sumedi, pada jalan sehat tersebut, jarak yang tempuh sejauh 7,7 kilometer. Dengan sesuai pada HUT RI ke 77.

“Kita mencoba jalan santai saja, kita perlahan asal sampai. Perjalanan lancar dan sehat, tidak ada yang naik ambulan,” jelasnya.

Diakhir wawancara, Gembong R Sumedi mengakui, sebenarnya jalan sehat tidak akan terasa, apabila sudah di jalani.

“Semoga selama melaksanakan Jalan Sehat, jiwa kita bahagia, dan badan kita sehat. Bisa mengisi kemerdekaan HUT RI ke 77. Semuanya di lancarkan,” tutupnya.

You might also like