Politik

Peringati 10 Muharram, Camellia Panduwinata Gelar Baksos

Avatar of Redaksi
×

Peringati 10 Muharram, Camellia Panduwinata Gelar Baksos

Sebarkan artikel ini
Peringati 10 Muharram, Camellia Panduwinata Gelar Baksos I PojokPublik
Keterangan foto : Camellia Panduwinata gelar baksos dalam rangka memperingati 10 Muharram yang jatuh pada Jumat (28/7),

Pojokpublik.id CianjurDalam rangka memperingati 10 Muharram yang jatuh pada Jumat (28/7), Camellia Panduwinata, atau yang lebih dikenal dengan Teh Camel mengadakan berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat Cianjur, Jawa Barat.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Dalam bazar sosial itu, Teh Camel dan Tim Relawan Teh Camel akan menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya santunan anak yatim, pembagian Al Qur’an, pemeriksaan kesehatan gratis, juga berbagai stand jajanan gratis yang disediakan untuk masyarakat sekitar. Diperkirakan kegiatan bazar sosial tersebut dihadiri sekitar 500 warga berbagai kalangan dan usia.

“Untuk agenda hari ini, kita ada bazar. Kegiatannya sendiri macam – macam. Ada stand kegiatan gratis dari Kimia Farma, terus ada stand makanan gratis buat warga juga. Kalo yang barusan tadi ada juga santunan anak yatim dan ada juga program kita untuk wakaf Al – Quran,” Jelas Teh Camel.

Dalam sambutannya di pembukaan bazar sosial, Teh Camel menyampaikan pentingnya memaknai hari Asyura bagi umat muslim.

“Hari ini 10 Muharram, ada suatu kejadian yang amat membekas bagi umat Islam. Semoga pada hari asyura ini mendapat kita dapat mendapat anugrah dan kelak mendapat syafaat di yaumil kiamah. Sebagai umat muslim, kita juga harus kewaspadaan dalam menetapi hidayah Al-Qur`an (hijrahnya Rasulullah SAW),” ucap Teh Camel dalam sambutannya di pembukaan bazar sosial.

Ditemui di sela kegiatan bazar sosial 10 Muharram, Caleg PKB Dapil III Jabar ini menyampaikan bahwa dirinya memiliki 3 visi utama, yang nantinya akan masuk kedalam program kerja.

“Acara bazar ini sebagai bentuk nyata dari visi saya, dan bentuk pengabdian saya terhadap masyarakat. Saya sendiri memiliki tiga visi utama yaitu, yang pertama, kedepannya tidak boleh ada lagi rakyat Cianjur kekurangan pangan dan gizi, yang kedua rakyat Cianjur harus pintar, dan yang ketiga raakyat Cianjur harus sehat. Jadi itulah yang harus saya perjuangkan kedepannya,” ungkap Teh Camel.