TangerangBantenDaerah

Perumdam TKR Jaga Kesehatan Pegawai, Ini Penjelasanya

Avatar of Editor klan
×

Perumdam TKR Jaga Kesehatan Pegawai, Ini Penjelasanya

Sebarkan artikel ini
Perumdam TKR Jaga Kesehatan Pegawai, Ini Penjelasanya I PojokPublik

POJOKUBLIK.ID TANGERANG – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang mewajibkan seluruh pegawainya untuk mengikuti Rapid Antigen sebelum masuk kerja. Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Perumdam TKR, Sopyan Sapar

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Kita bukan mau bergaya terhadap Rapid Antigen ini, tapi sebagai pemimpin saya punya kewajiban dalam menjaga kesehatan pegawai dan lingkungan kerja terutama di tengah masa Pandemi Corona ini,”kata Sopyan Sapar kepada awak media, Rabu (16/6)

Menurut Sopyan Sapar Rapid Antigen sendiri menjadi salah satu persyaratan utama pegawai untuk masuk kerja pada hari pertama. Kata Sopyan selulur pegawai di lingkungan Perumdam sudah mengikuti Rapid Antigen.

“Sebelum masuk ruang kerja, saya harus pastikan semua pegawai menjalani Rapid Antigen tanpa terkecuali termasuk saya sendiri, yang jelas pegawai yang belum melakukan Rapid Antigen tidak bisa masuk dan pegawai yang reaktif langsung jalani isolasi,” tegas Sopyan.

Sopyan mengakui kalau dirinya melaksanakan Rapid Antigen juga bagian dari implementasi atas perintah Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar selaku KPM dari Perumdam TKR. Sopyan menyambut baik program yang dicanangkan oleh Bupati Kabupaten Tangerang yaitu Zaki Iskandar.

” Bupati memerintahkan direksi untuk selalu taat protokol kesehatan dalam kerja dan ruang lingkup perusahaan serta meminimalisir terjadi paparan Corona kepada pegawai,” ujar Sopyan.

Untuk diketahui, direksi Perumdam selalu melakulan monitoring terhadap seluruh pekerjanya sambil mengkonfirmasi apakah sudah menjalani Rapid atau tidak.