Tangerang

PERUMDAM TKR Kabupaten Tangerang Lakukan Sales Air Bersih ke Dasana Indah

Avatar of Redaksi
×

PERUMDAM TKR Kabupaten Tangerang Lakukan Sales Air Bersih ke Dasana Indah

Sebarkan artikel ini
PERUMDAM TKR Kabupaten Tangerang Lakukan Sales Air Bersih ke Dasana Indah I PojokPublik

Pojokpublik.id, TANGERANG| Pegawai Perumdam TKR Kabupaten Tangerang melakukan Sales Marketing Penyambungan Langganan Air Bersih ke Perumahan Dasana Indah Terkait Promo 47 Rupiah pada Senin (6/3/2023).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pemerintah Kabupaten Tangerang terus berupaya untuk memberikan kemudahan akses air bersih bagi masyarakat di Indonesia. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan tarif yang terjangkau untuk langganan air bersih.

“Pegawai Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang melakukan sales marketing penyambungan langganan air bersih di perumahan Dasana Indah terkait promo pemasangan baru dengan melakukan cicilan selama 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan,”ujar Sopyan Sapar Direktur Utama PERUMDAM TKR Kabupaten Tangerang, Sofyan Sapar kepada wartawan.

Baca juga: Guna Tingkatkan Pelayanan, Perumdam TKR Bangun Instalasi Pengolahan Air (IPA) Solear Mencakup 2.000 Pelanggan di Balaraja

Ia menjelaskan, Pegawai Perumdam TKR Kabupaten Tangerang yang melakukan sales marketing penyambungan langganan air bersih ke perumahan Dasana Indah menghadirkan informasi yang lengkap dan jelas tentang promo tarif air bersih tersebut.

“Mereka memberikan penjelasan mengenai prosedur pendaftaran dan proses pembayaran tagihan bulanan,”pungkasnya.

Sebagian warga di perumahan Dasana Indah menyambut baik tindakan sales marketing yang dilakukan oleh pegawai Perumdam TKR Kabupaten Tangerang tersebut. Menurut mereka, langkah ini dianggap sebagai upaya untuk memberikan kemudahan akses air bersih bagi masyarakat.

“Perumdam TKR Kabupaten Tangerang merupakan perusahaan negara yang memiliki tugas untuk menyediakan air bersih bagi masyarakat dengan harga yang terjangkau,”terangnya. (Ard/Jum).