Example floating
Example floating
Daerah

Pisah Sambut Kapolsek Warunggunung, Begini Harapan Warga

Avatar of Redaksi
×

Pisah Sambut Kapolsek Warunggunung, Begini Harapan Warga

Sebarkan artikel ini
Pisah Sambut Kapolsek Warunggunung, Begini Harapan Warga I PojokPublik
Keterangan foto : Jajaran kepolisian sektor (Polsek) Warunggunung mengadakan acara pisah sambut untuk pejabat kapolsek lama dengan yang baru. Acara tersebut dilakukan di Kecamatan Warunggunung, Selasa (9/5/2023).

Pojokpublik.id Lebak – Jajaran kepolisian sektor (Polsek) Warunggunung mengadakan acara pisah sambut untuk pejabat kapolsek lama dengan yang baru. Acara tersebut dilakukan di Kecamatan Warunggunung, Selasa (9/5/2023).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Adapun pejabat Kapolsek Warunggunung yang baru yaitu AKP Achmad Sachlan yang mengantikan AKP Rohmatul Ampri. AKP Rohmatul Ampri kini mendapatkan pormosi menjadi Kabag SDM Polres Lebak.

Kapolsek Warunggunung yang lama, AKP Rohmatul Ampri menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran polsek beserta forkopimca atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat di Warunggunung.

Ampri mengakui, banyak kesan yang didapat selama menjabat Kapolsek Warunggunung, terutama dengan unsur forkopimca yang selalu bersinergi dan berkoordinasi dalam melaksanakan tugas.

“Koordinasi kami dengan seluruh jajaran di Kecamatan Warunggunung ini sangat intens sekali. Terutama dalam hal penanganan arus mudik,,” kata AKP Ampri.

Ampri berharap kapolsek yang baru untuk segera menyesuaikan diri dan memetakan wilayah Kecamatan Warunggunung yang rawan memang lumayan luas.

“Saya juga berharap supaya pejabat kapolsek yang baru untuk berkoordinasi lebih intens dengan tokoh masyarakat maupun para pemangku kepentingan yang ada di Kecamatan Warunggunung,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Warunggunung yang baru, AKP Achmad Sachlan menyatakan siap untuk segera menyesuaikan diri dengan masyarakat Warunggunung. Kata Sachlan termasuk akan menyambangi seluruh desa hingga kampung dan ulama ntuk menjalin silaturahmi dengan mereka.

“Saya akan sambangi masing-masing tokoh sebagai wujud mendekatkan diri dengan masyarakat, dan mendengarkan keluhan dan permasalahan yang terjadi di tiap desa, ” kata Sachlan.

Di tempat yang berbeda, salah seroang tokoh pemuda di Warunggunung, TB Dede Chandra berharap untuk Kapolsek Warunggunung yang baru ikut aktif keliling dalam mendengarkan keluhan masyarakat. Mengingat kata TB tindak kejahatan pencurian dan kejahatan di wilayah Warunggunung cukup tinggi.

“Berharap bisa cepat berbaur dengan masyarakat Warunggunung terutama dalam memastikan berjalanya Khamtibmas di wilayah hukumnya. Selamat bertugas di tempat yang baru komandan AKP Rohmatul Ampri dan selamat datang Pak Sachlan di Warunggunung,” tutup TB yang kerap disapa Gebew.

Untuk diketahui, pisah Sambut Kapolsek Warunggunung juga dihadiri oleh Camat, Danramil, dan seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Warunggunung. (Mulyadi)