Example floating
Example floating
BantenDaerah

Polda Banten Terima Kunjungan ASDP, Begini Bahasannya

Avatar of Redaksi
×

Polda Banten Terima Kunjungan ASDP, Begini Bahasannya

Sebarkan artikel ini
Polda Banten Terima Kunjungan ASDP, Begini Bahasannya I PojokPublik
Keterangan foto : Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr.  Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol. M. Sabilul Alif, Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono dan Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Firman Santyabudi menerima kunjungan silaturahmi serta Audensi Direktur Utama Angkutan Sungai, Danau dan Penyebrangan (Dirut ASDP) Ira Puspadewi, Rabu (29/3)

Pojokpublik.id Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr.  Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol. M. Sabilul Alif, Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono dan Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Firman Santyabudi menerima kunjungan silaturahmi serta Audensi Direktur Utama Angkutan Sungai, Danau dan Penyebrangan (Dirut ASDP) Ira Puspadewi beserta rombongan di ruang kerja Kapolda pada Rabu (29/03) sekitar pukul 09.30 Wib.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pada pertemuan tersebut Rudy bersama Ira membahas terkait rencana Operasi Angkutan Lebaran Tahun 2023 serta penilaian hubungan kerja dengan tujuan meningkatkan sinergitas dan sekaligus menjaga silaturahmi.

Baca juga : Ini Maklumat Kapolda Banten Selama Ramadan dan Idul fitri 1444 H

 

Pada kesempatannya Ira menyampaikan apresiasi kepada Polda Banten dan jajaran yang telah menjalin hubungan baik sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar.

“Saya mengucapkan apresiasi kepada Polda Banten dan jajaran yang telah menjalin hubungan baik, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar dan maksimal,” ucap Ira.

Ira berharap melalui kegiatan ini Polda Banten dapat membantu dan memberikan dukungan penuh dalam menghadapi tantangan tugas kedepan terutama dalam menghadapi arus mudik maupun arus balik Lebaran tahun 2023.

“Kami merasa perlu dan penting untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian khususnya Polda Banten dan jajaran agar dapat membantu dan memberikan dukungan penuh dalam menghadapi tantangan tugas kedepan” kata Ira.

Dalam kesempatan yang sama Rudy juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya ke Polda Banten dan sangat menyambut baik atas sinergitas kerjasama yang telah dijalin.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Polda Banten, dan saya berterima kasih atas sinergitas kerjasama yang telah dijalin bersama Polda Banten.” kata Rudy.

Rudy menuturkan bahwa sinegritas antara Kepolisian dengan ASDP sangatlah penting dalam menunjang tugas agar pelaksanaan tugas dapat berjalan lebih baik.

“Kami dari Kepolisian khususnya Polda Banten dan jajaran tentunya akan memberikan dukungan penuh kepada ASDP dan jalin komunikasi dengan baik, guna wujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” tutup Rudy. (Rai)