Nasional

Polisi Selebriti Apresiasi Kapolri atas Sukses Arus Mudik dan Balik 2023

Avatar of Redaksi
×

Polisi Selebriti Apresiasi Kapolri atas Sukses Arus Mudik dan Balik 2023

Sebarkan artikel ini
Polisi Selebriti Apresiasi Kapolri atas Sukses Arus Mudik dan Balik 2023 I PojokPublik

POJOKPUBLIK.id, Jakarta – Kapolri, Jend. Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., mendapat Apresiasi dari Polisi Selebriti dan Kak Seto Award, bertempat di ruang kerja Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Kamis (13/7/2023).

Piagam penghargaan tersebut diterima oleh Kapolri yang diwakili Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Dr. H. Sandi Nugroho, SIK., SH., M.Hum. didampingi Brigjen Pol. Gatot Repli Handoko, SIK., selaku Karo Multimedia Div Humas Polri. Penghargaannya yang diserahkan langsung Direktur Polisi Selebriti, Zandre Badak yang juga menjabat Sekjen Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak (GERNAS POLSANA).

Menurut Zandre Badak Kapolri beserta jajaran bekerja sangat luar biasa dalam mengantisipasi Arus Mudik dan Arus Balik 2023 terbukti hampir tidak terjadi kemacetan dan itu samgat dirasakan oleh Masyarakat. “Ini kata Masyarakat, Mereka ramai-ramai live Streaming di akun Media Sosialnya masing-masing dan menunjukan bahwa Masyarakat Indonesia benar-benar merasakan Pulang Kampung alias Mudik Lebaran tanpa hambatan dan tidak mengalami kendala macet panjang, ini bukti kinerja dan kerja keras Polri yang patut kami Apresiasi.

Ditempat yang sama Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Sandi Nugroho mengatakan,” Kami bersama Kapolri dan Kakorlantas serta para Ditlantas Polda benar-benar terjun langsung sesuai Perintah Kapolri, untuk memastikan masyakarat mudik dengan
aman dan nyaman.

Lanjut ia, terima kasih mas Zandre selaku Direktur Polisi Selebriti yang telah mengapresiasi Bapak Kapolri, ini akan kami laporkan kepada beliau semoga ini akan semakin memacu kinerja Polri, agar semakin tulus melayani masyarakat sesui program Bapak Kapolri yaitu Polri yang Presisi,” pungkas Kadiv Humas Polri yang juga mantan Kapolrestabes Surabaya.

Acara tersebut berlansung dengan hidmat dan penuh kekeluargaan serta membicarakan dan melanjutkan kerjasama kemitraan yang telah baik, yang sudah dibangun antara Polri dan Polisi Selebriti.

(Red)