DaerahBanten

Pospera Bersama Milenial Bangun Gerakan Menanam Pohon di Lebak

Avatar of Editor klan
×

Pospera Bersama Milenial Bangun Gerakan Menanam Pohon di Lebak

Sebarkan artikel ini
Pospera Bersama Milenial Bangun Gerakan Menanam Pohon di Lebak I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID LEBAK – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Lebak.membangun komitmen bersama SMK Bina Bangsa dalam hutan. Hal tersebut ditegaksan oleh Ketua DPC Pospera Lebak, Hudori, Minggu (26/12) di Lebak.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Kita kemarin melakukan diskusi-diskusi dan berkomitmen menjaga alam agar tetap alami. Jadi gerakan-gerakan penghijauan atau penanaman pohon ke depan akan kita gaungkan, terlebih bicara bagaimana caranya kita tak merusak lingkungan.”ucap Ketua DPC Pospera Lebak, Hudori, Minggu (26/12)

Hudori menjelaskan, saat ini kader-kader Pospera di Lebak sedang focus membangun gerakan untuk menjaga bumi ataupun melakukan gerakan menanam pohon di tempat-tempat yang memang hutanya gundul. Kata Hudori, pihaknya juga dalam hal ini melibatkan kawan-kawan dari Pencinta Alam yang ada di SMK Bina Bangsa.

“Alhamdulilah tadi sudah diskusi dan ke depan kita akan membuat kegiatan-kegiatan bersama dalam menjaga hutan agar tak gundul. Di struktur Pospera kan ada bagianya, jadi nanti kita kolaborasikan dengan hobi-hobi anak muda dengan naik gunung atau kemping sambil menanam pohon”tutur Hudori.

Baca juga : DPC Pospera Lebak dan Santunan Anak Yatim di Koncang

Di tempat yang bersamaan salah seorang Guru di SMK Bina Bangsa, Asep mengaku menyambut baik ajakan atau kolaborasi gerakan menanam pohon bersama DPC Pospera Lebak. Menurut Asep, pihaknya akan selalu mendukung kegiatan yang dilakukan siswanya di Pencita Alam selama itu posifif.

“Kita sebagai pembimbing akan selalu suport dan dukung adik-adik di Pencinta Alam selama kegiatan itu posifif terlebih kegiatan tersebut masih beririsan dengan eskul Pencinta Alam. Insa Allah kita siap berkolaborasi dengan PDP Pospera Lebak dalam menjaga alam dan hutan.”terang Asep.