Example floating
Example floating
Example 728x250
LebakNasional

Pospera Lebak Apresiasi Karya WBP Lapas Rangkasbitung

Avatar of Redaksi
×

Pospera Lebak Apresiasi Karya WBP Lapas Rangkasbitung

Sebarkan artikel ini
Pospera Lebak Apresiasi Karya WBP Lapas Rangkasbitung I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID LEBAK – Hudori Ketua Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lebak Banten Apresiasi atas pencapaian Karya Warga Binaan (WBP) yang sudah luar biasa sangat layak untuk digaungkan Kualitas nya secara luas ke publik.

Pospera Lebak Apresiasi Karya WBP Lapas Rangkasbitung I PojokPublik

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!
Example 300x600

Ini sebagai alasan bagi Lapas Rangkasbitung untuk merubah paradigma masyarakat dimana dulunya Lapas sebagai tempat pemenjaraan akan tetapi berubah sekarang sebagai tempat pembinaan yang tentunya sangat positif, baik bagi para warga binaan sendiri maupun bagi Lapas sebagai wadah pembinaan.

“Kami DPC Pospera Lebak sangat Apresiasi terhadap hasil karya WBP Lapas Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung, kualitas yang mumpuni dan jelas layak untuk dikenalkan ke publik secara luas,” Ujar Hudori Ketua DPC Pospera Lebak saat ditemui dilokasi pada Selasa (18/01/2022).

Baca Juga : PMII Gruduk Kantor BPBD Pandeglang

Artinya hasil karya mereka memiliki kualitas dan tentunya dapat bersaing dipasaran. Oleh karena itu kedepan perlu dan harus ditingkatkan lagi pemikiran bagaimana caranya mengembangkan hasil karya ini menjadi komoditi ekspor sehingga bisa menjadi usaha ekomoni kreatif baik bagi daerah maupun bagi lapas rangkasbitung banten,”terangnya

Apa yang dilakukan pihak Lapas kata Hudori atau yang akrab disapa Andri, Dalam pembinaan petugas terhadap warganya adalah pembinaan yang positif. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya hasil karya mereka (WBP) sehingga bisa ikut ambil bagian dalam setiap event tahunan. (Red)

Example 300250