Pospera Lebak Konsolidasi Bentuk PAC di Enam Kecamatan

Baksos dan Konsolidasi Pospera Lebak, Selasa (2/5)

POJOKPUBLIK.ID – Kader DPC Posko Perjuangan Rakyat Kabupaten Lebak konsolidasi membentuk Pimpinan Anak Cabang (PAC) di delaman Kecamatan. Tujuannya, ke depan agar organiasi Pospera Lebak bisa lebih aktif dan solid dalam melakukan kegiatan sosial di Lebak.

“Ada enam PAC Pospera tingkat Kecamatan yang ada di Lebak dibentuk, tujuanya untuk mempermudah komunikasi dan konsolidasi kader Pospera yang ada di Lebak. Target kita tahun 2022 ini PAC Pospera di 28 Kecamatan bisa terbentuk dan dilanjutkan pembentukan pengurus Pospera ditingkat Kelurahan atau Desa.”kata Mastum salah satu pengurus DPC Pospera Lebak kepada awak media usai melakukan Bakti Sosial, Selasa (2/5).

Menurut Mastum, para ketua dan pengurus PAC itu ke depan akan menjadi ujung tombak dalam Pemilu 2024 mendatang. PAC diberi tugas membentuk kepengurusan di tingkat ranting/desa agar struktur kepengurusan bisa lebih solid.

“Kita optimistis dengan eksistensi Pospera di Lebak, kita juga sudah berkomunikasi baik dengan penasehat DPC Pospera Lebak yaitu Pak Wakil Bupati Ade Sumardi dan siap membantu dalam mendorong kegiatan-kehiatan sosial untuk membantu masyarakat Lebak “tutur Mastum dengan penuh Optimis.

Selain pembentukan PAC Pospera, DPC Pospera Lebak juga melakukan santunan anak yatim kepada puluhan anak-anak dan duafa. Kata Mastum, pihaknya sudah dua kali melakukan baksos ini dengan membawa bendera Pospera, tujuanya agar ke depan Pospera bisa semakin di terima oleh masyarakat Lebak.

“Sambil konsolidasi kita juga memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan duafa di Koncang. Kita akan terus melakukan komunikasi dengan warga agar Pospera bisa diterima oleh masyarakat Lebak.”ucap Mastum.

Sementara itu, Penasehat DPC Pospera Lebak, H Ade Sumardi sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Pospera Lebak. Menurut Ade, Pospera harus terus melakukan kegiatan-kegiatan positif agar masyarakat Lebak mengenal dan tau bahwa organisasi Pospera sebagai organisasi yang focus di isu sosial ke masyarakat.

“Pada intinya saya sebagai penasehat dan wakil bupati Lebak selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh Pospera Lebak. Terlebih kegiatan ini untuk kepentingan orang banyak. Nanti kita akan terus komunikasi dengan baik dalam melakukan hal positif di Lebak.”terang Ade. (Red)

You might also like