Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahBantenLebak

PT PAM Peduli Warga Korban Banjir di Nameng

Avatar of Editor klan
×

PT PAM Peduli Warga Korban Banjir di Nameng

Sebarkan artikel ini
PT PAM Peduli Warga Korban Banjir di Nameng I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID LEBAK – Sebagai wujud nyata dalam aksi Peduli Sesama terhadap para korban banjir yang merendam Kampung Cigalembong, Desa Nameng. PT PAM kembali salurkan bantuan uang kepada warga yang terdampak banjir.

Tokoh Masyarakat Cigalembong, Damanhuri (49) sangat mengapresiasi kepedulian dari PT PAM yang memang memberikan bantuan uang kepada warga yang ada di Kampung Cigalembong. Kata Damanhuri, bantuan yang diberikan PT PAM jelas membantu warganya yang memang terkena dampak banjir.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!
Example 300x600

“Kita apresiasi kepedulian PT PAM yang mau memberikan bantuan kepada warga di Cigalembong, jelas bermanfaat.”ucap Damanhuri dengan nada terharu, Senin (8/11).

Baca juga 

Damanhuri menyebut, bencana banjir yang menimpa rumah warga di kampungnya merupakan paktor alam yang tak bisa diprediksi. Kata Damanhuri, tak ada yang bisa mengetahui kapan bencana akan datang.

“Banjir beberapa hari yang lalu melanda kampung kami, ini bagian bencana alam yang tak bisa diprediksi.”tutur Damanhuri.

Hal serupa dikatakan Warga Kampung Cigalembong, Haris, menurut Haris, pihaknya sangat mengapresiasi kepedulian PT PAM yang membantu warga yang rumahnya terkena banjir. Kata Haris, bantuan yang diberikan PT PAM tentu sangat bermanfaat untuk warga sekitar.

“Kita apresiasi kepedulian PT PAM yang telah aktif membantu warga terdampak banjir beberapa hari yang lalu.”ujar Haris.

Baca juga : MANTAP…!Panitia Cakades di Lebak Akan Didugat ke PTUN Serang

Sementara itu, Perwakilan PT PAM, Anda (56) bantuan diberikan sebagai wujud peduli pihak perusahaan terhadap warga yang memang rumahnya terkena banjir. Kata Anda, kita akan selalu terlibat aktif dalam memberikan bantuan sosial untuk warga

“Ini bukti tanggungjawab dan kepedulian perusahaan terhadap warga Nameng, intinya kita akan selalu bersama-sama membantu warga di Nameng.”ucap Anda.

Anda mengatakan, dengan diberikanya bantuan kepada warga yang rumahnya terkena banjir bisa meringankan kondisi mereka. Anda berharap, warga sekitar juga bisa melakukan aktifitas seperti biasa.

“Kita berdoa agar tak ada warga yang terkena musibah lagi,”tutup Anda. (Red)

Example 300250