Puluhan Wartawan, Aktivitas, LSM, Ormas Pandeglang Bentuk Pokja

POJOKPUBLIK.ID, Pandeglang – Puluhan Wartawan dari berbagai Organisasi, Aktivis, Ormas, LSM membentuk sebuah wadah yang dinamakan Kelompok Kerja (Pokja) Investasi Pandeglang Bersatu, Kamis (8/9/2022).

 

Pembentukan Pokja tersebut terdiri dari perwakilan organisasi masing-masing, untuk membangun komunikasi dan kerjasama pencapaian tujuan menyongsong banyaknya pelaksanaan pembangunan daerah.

 

dimana pemerintah daerah dan masyarakatnya mengelola sumber daya yang ada, serta membentuk suatu pola kemitraan antara pemerintah daerah dengan sektor swasta untuk menciptakan lapangan pekerjaan baru.

 

Juga merangsang perkembangan kegiatan ekonomi dalam wilayah khususnya di Kabupaten Pandeglang dan umumnya Se-Provinsi Banten.

 

Pembentukan Kelompok Kerja (Pokja) Investasi Pandeglang Bersatu dilaksanakan secara Aklamasi, sehingga terpilih lah sebagai ketua Iwan RN, Sekertaris Hotib GPS, dan selaku bendahara Kasman AMGT.

 

Sementara itu untuk, Divisi Hubungan Masyarakat (HUMAS), Ketua, Risman Kabar5, Romli Tobing GMNI, Oril Fakta, Torik, Ahmad SM, Iwan Hermawan, Abro, Muklis Mitrapol, Cecep, S Indoviral, Agus Triana Sordes, Brian Donald, Iskandar, Yona, Yana, Uyung Suherman, Feri Sindo, Heru Mitrapol, Yandri Japos, Mujid Wijaya, Achuy, Yaya Gempita, Aidi Auryzal, Agus Lani Fakta, Surya Wijaya, N. Sujana Jampe, Aris Doris Peleton, Aan Gempar, Yoki Fardiansah Banten Targetindo, Andi Globa.

 

Terbentuknya Kelompok Kerja (Pokja) Pandeglang Bersatu atas dasar komitmen bersama, sebagai tempat untuk menyinergikan kebijakan bersama di Kalangan Wartawan, Aktivis, Ormas, LSM sehingga dapat menyatukan persepsi Kelembagaan menjadi kreatif dan mandiri dalam rangka pelaksanaan kegiatan positif, serta Peningkatan Kualitas terhadap kinerja masing-masing, fungsi untuk mempermudah bertukar pikiran dan koordinasi.

 

Atas penegasan dan terbentunya Pokja Pandeglang Bersatu di warnai dengan gemuruh tepuk tangan dan sorak sorai, dinyatakan terpilih Adi Bintang selaku Dewan Pembina, Uhadi, Lia Fadillah selaku Penasihat, untuk kantor Sekretariat di Jalan Labuan Panimbang Perumahan Tegalpapak.

 

Adi Bintang mengatakan, Saya ucapkan terima kasih semoga dengan terbentuknya Pokja Pandeglang Bersatu dapat menjadi wadah sinergi dan koordinasi program, baik Swasta maupun dari Dinas sesuai dengan tugas dan fungsinya.

 

Lanjut ia, wadah yang dibentuk atas dasar komitmen bersama para pemangku kepentingan sebagai tempat untuk menyinergikan kebijakan, Kelembagaan, tukar pikiran dan koordinasi kreatif di bidang usaha positif bagi para media, aktivis, LSM, Ormas dan organisasi lainnya,” tandas Dewan Pembina Adi Bintang

 

(Red)

 

You might also like