Ramadhan, Perumdam TKR Tanggerang Berikan Pelayanan Optimal

POJOKPUBLIK.ID LEBAK – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam – TKR) berusaha semaksimal mungkin agar layanan air bersih terhadap pelanggan dapat berjalan secara optimal.

Langkah tersebut dilakukan untuk memberikan rasa puas terhadap pelanggan Perumdam TKR atas kebocoran pipa rumah warga di kawasan Setu, Kota Tangerang Selatan. Terlihat dua orang petugas Perumdam TKR sedang perbaiki saluran air..

“Apresiasi dan semoga bisa lebih tanggap dan cepat memberi layanan,”kata Sri Susanti, pelanggan yang tinggal di komplek Amarapura, Setu Tangerang Selatan, Sabtu (17/4/21) di Tanggerang.

Hal yang sama dikatakan Warga Cikupa, Hatni (45) tahun, menurutnya saat ini pelayanan di Peumdam TKR sudah semakin baik. Kata Harni, ketika warga mengeluh petugas dengan sigap langsung meresponya dengan cepat.

“Sudah baik sekarang pelayanannya, jadi ketika ada keluhan gampang ditanggapi, pelanggan diberikan kepuasan.”terang Hatni.

Di tempat terpisah, Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar menjelaskan, pihaknya akan terus memberikan pelayanan secara optimal demi kepuasan pelanggan. Kata Sofyan, kepuasan pelanggan menurutnya menjadi sangat penting baginya, terlebih kondisi pandemi covid-19.

“Sudah saya perintahkan seluruh pekerja agar memberikan pelayanan yang prima terhadap pelanggan, apalagi saat pandemi covid-19 dan bulan suci Ramadan masyarakat atau pelanggan harus benar terlayani dengan baik.”tutur Sofyan.

“Terkait pelayanan harus menjadi prioritas kita. Selain itu apabila terjadi kebocoran, aliran terganggu, kita selalu standby baik petugas maupun pendistribusian air melalui tangki,” tambah Sofyan. (Red)

 

You might also like