Ratusan Angota PKS Kota Serang Ikuti Flashmob

Pojokpublik.id, BANTEN – Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke77 dan memperkenalkan para tokoh nasional hingga daerah dari partai PKS.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Serang mengadakan kegiatan FLASH MOB di simpang empat jalan Fatah Hasan, Kota Serang

Sekretaris DPD PKS Kota Serang, Tubagus Ridwan Akhmad mengatakan bahwa Flashmob DPD PKS Kota Serang adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam untuk memeriahkan HUT RI ke 77, yang sebagaimana diarahkan oleh DPP PKS dan serentak dilaksanakan semua PKS Indonesia.

“Kita juga memperkenalkan para tokoh di PKS. Mulai dari tokoh Nasional Dokter Salim, tokoh Banten Gembong, dan tokoh Kota Serang, Hasan Basri,” ungkap Ridwan Ahmad kepada wartawan, usai FLASH MOB, di Jalan Raya Warjok Kota Serang, Sabtu 20 Agustus 2022.

Diakhir wawancara, Ridwan Ahmad juga mengakui, di FLASH MOB ini juga dalam rangka persiapan Pemilu 2024, dan kesempatan untuk DPD PKS Kota Serang maupun DPP PKS dalam mengabdikan kepada masyarakat.

“Tapi kita juga melihat progres perkembangan Pemilu 2024, dan melihat Pileg 2024. Kalau hasilnya bagus, kita percaya diri maju dari Pilpres, Pilgub hingga Pilwalkot,” tuturnya.

Diketahui, menurut informasi dari DPD PKS Kota Serang, saat ini tengah mempersiapkan untuk Tokoh Nasional Dokter Salim, Tokoh Daerah Banten, Gembong dan Tokoh Kota Serang, Hasan Basri.

Di FLASH MOB inipun, DPD PKS Kota Serang mengibarkan bendera merah putih dengan orasi kebangsaan.

You might also like