Relawan AHY di Banten Bagi-bagi Sembako di Banten

Relawan AHY di Banten, Senin (25/4)

POJOKPUBLIK.ID SERANG – RAHAYU INDONESIA, relawan pendukung AHY di Pilpres 2024, menggelar sejumlah kegiatan sosial di Banten selama bulan suci Ramadhan 1443 H kali ini.

Kegiatan sosial RAHAYU INDONESIA diawali dengan membuka posko pembagian takjil gratis di Kawasan Pariwisata Anyer dimulai pada pekan kedua Ramadhan. Selanjutnya, kegiatan buka puasa bersama dengan unsur tokoh pemuda, Karang Taruna, serta Bukber Keliling ke sejumlah kecamatan di Kabupaten Serang.

Sedangkan pada momen kali ini jelang lebaran Idul Fitri, Relawan AHY kembali turun membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

“Kami dalam kegiatan ini berupaya untuk menebarkan virus kebaikan dalam saling membantu dalam upaya berjuang bersama untuk bangkit kembali setelah pandemi covid-19,” ujar Hidayatullah, Ketua RAHAYU INDONESIA di sela acara Ramadhan Berbagi dan Buka Puasa Bersama, Minggu (24/4/2022).

Hidayatullah atau yang akrab disapa Kang Day ini mengaku akan terus mengkampanyekan AHY kepada masyarakat lewat berbagai macam cara.

Ditegaskan Kang Day yang juga calon Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang ini, bahwa sosok AHY merupakan calon pemimpin yang bisa memberikan solusi untuk bangsa ke depan.

“Kegiatan politik harus jadi kegiatan yang memberikan solusi dan membahagiakan bagi masyarakat. Karena itu relawan membuat berbagai program sosial, hal ini sesuai arahan dari Bapak AHY, sehingga kami selalu siap hadir di tengah-tengah masyarakat,” tegas Kang Day.

RAHAYU INDONESIA sendiri merupakan gerakan relawan mandiri yang mendukung dan memiliki cita-cita untuk menjadikan AHY sebagai pemimpin bangsa, terutama meraih sukses pada Pilpres 2024 mendatang.

“RAHAYU INDONESIA dibawah komando Kang Haji Dayat terinspirasi dari nilai-nilai juang AHY sang patriot pemimpin muda masa depan,” ujar Sifullah, Koordinator Program Ramadhan Berbagi RAHAYU INDONESIA.

Sifullah juga menjelaskan, bahwa selama Ramadhan kali ini, Relawan AHY menyerap aspirasi dan berbaur bersama masyarakat, sehingga menjadi bekal untuk melaksanakan agenda-agenda ke depan pasca lebaran.

“Ramadhan kali ini penuh keberkahan, sesuai langkah dan arahan Bapak AHY, relawan memperbanyak silaturahmi dan merasakan kebersamaan dengan masyarakat. Alhamdulillah kita tutup program selama Ramadhan ini dengan kegiatan berbagi,” jelas pria asal Waringinkurung ini.

Sementara Pemimpin Majelis Ilmu Miftahussudur, Ustadz Saidina Ali, mengaku bersyukur bahwa Indonesia memiliki AHY sebagai sosok pemimpin muda yang menjadi aset bangsa di masa depan.

Ustadz ini dalam tausiyah singkatnya jelang acara buka puasa bersama, mengajak kepada ratusan masyarakat yang hadir agar mendoakan perjuangan AHY dimudahkan untuk bisa memimpin Indonesia, mensejahterakan rakyat.

“Semoga dengan kegiatan ini, semangat koalisi bersama rakyat terus terjaga. Sesuai pesan AHY, kepentingan rakyat harus diutamakan dan kebaikan untuk rakyat adalah tujuan utama dari gerakan relawan ini,” ujar Saidina Ali. (***)

You might also like