Relawan Ganjar Mahfud 2024 Deklarasi Kota Padang Bersama Forlop Indonesia dan Harmoni Indonesia

Pojokpublik.id Padanng – Pantang mundur sebelum menang menjadi tekad bulat relawan relawan Ganjar Pranowo Mahfud MD di kota padang. Ada sekitar kurang lebih 500 orang berkumpul disalah satu cafe di Kota Padang, Sabtu (21/10/2023).

Relawan relawan yang tergabung dalam Forlop Indonesia dan Harmoni Indonesia juga tidak mau kalah dalam menyambut pendaftaran pasangan Capres Cawapres Ganjar Mahfud MD yang mendaftar ke KPU  (19/10).

Sebelum nya disaat bersamaan pendaftaran capres cawapres Ganjar Mahfud MD  tanggal 19 Oktober 2023 lalu berpusat di Agam juga melakukan kebulatan tekat mendukung Ganjar Mahfud MD 2024.

Sebagai basis terbanyak di provinsi Sumatera Barat Relawan kota padang semakin gencar turun canvasing dari rumah ke rumah.

Berbagai kalangan dari berbagai generasi termasuk milenial dan gen Z ikut di acara deklarasi. Padahal disaat hujan pun justru malah semakin ramai untuk datang menyatakan kebulatan tekad Ganjar Pranowo Presiden Mahfud MD Wakil Presiden 2024.

“Dinamika politik tidak membuat Relawan relawan Ganjar Mahfud MD mundur di kota Padang Sumatera Barat, tapi justru menambah energi kemenangan berkali kali lipat. Sosok Mahfud MD menguatkan Ganjar Pranowo yang sepaham dalam pemahaman berbagai  hal khususnya penegakan hukum. Kami sepakat tidak akan mundur selangkah pun memenangkan pasangan Ganjar Mahfud 2024 “, ujar Koordinator Umum Pusat Forlop Indonesia Tim Harmoni Indonesia Dicky Syambara yang berkesempatan hadir ke Padang Sumatera Barat, Minggu (22/10/2023).

Para pembina Forlop Indonesia dan Harmoni Indonesia Bapak Firdaus Ali, Mayjen Pol (Purn) Sidarto Danusubroto serta Fetty Azizah mengingatkan perjuangan yang dimulai dengan hati yang tulus akan menghasilkan perjuangan yang maksimal. Sehingga tinggat terkecil di rumah rumah masyarakat.

Lebih lanjut Dicky menyampaikan Deklarasi ini akan berlanjut dan diteruskan dengan gerakan canvasing hingga masyarakat terkecil.

“Mereka merasakan kehadiran Mas Ganjar dan Mahfud MD,” tutup Dicky.

You might also like